3 Hotel Murah di Bugis Singapore Dekat MRT (EW12)

Advertisement
Menurut saya, Bugis adalah sebagai tempat menginap dan base yang paling pas untuk menjelajahi Singapura. Mengapa? Pertama karena lokasi Bugis yang strategis. Kita bisa menuju ke tempat-tempat terkenal seperti Chinatown, Little India, Orchard Road dan Marina Bay dengan waktu sekitar 15 menit saja menggunakan kereta dari Stasiun MRT Bugis (EW12). Traveler juga bisa sampai di Bugis dengan menggunakan kereta langsung dari Bandara Changi dalam waktu 30 menit.

Selain itu, seluruh kawasan Bugis juga dipenuhi dengan pusat perbelanjaan, museum, tempat makan dan tempat hiburan yang membuat liburan Anda makin menyenangkan.

Jika Anda memutuskan untuk menginap di kawasan Bugis, Anda bisa memilih salah satu dari 3 hotel murah di Bugis Singapore yang dekat MRT berikut ini:

Pilihan Terbaik untuk hotel murah di Bugis dekat MRT

Kami rekomendasikan - Ibis Hotel Singapore on Bencoolen

hotel murah di bugis singapore, hotel murah di bugis dekat mrt, hotel murah di singapore, penginapan di singapore
Dengan jendela besar, Anda bisa menikmati pemandangan kota Singapura di malam hari.

Ibis Hotel Singapore di Bencoolen yang dikelola oleh Accor, jaringan hotel internasional terkenal, memberikan jaminan kalau pelayan di hotel ini tidak abal-abal. Meskipun dengan tarif yang sedikit lebih mahal, mulai S$135 per malam, tapi dijamin fasilitas dan pelayanannya akan membuat liburan Anda makin menyenangkan.

Kamar di Ibis Hotel didesain modern dan bergaya Eropa, bersih dan lebih nyaman dibandingkan dengan hotel murah biasa. Para taman juga akan diberikan fasilitas seperti WiFi gratis, kotak penyimpanan, pembuat kopi/teh daj juga laundry.

Selain fasilitas, para tamu yang sudah pernah menginap di Ibis Hotel Bencoolen juga sangat senang karena lokasinya yang dekat dengan mall di Bugis, pertokoan dan tempat makan 24 jam. Anda juga bisa menuju Stasiun MRT Bugis hanya dengan jalan kaki sekitar 10 menit.

Tips: Coba untuk memesan kamar di bagian atas agar dapat menikmati pemandangan indah Singapura saat malam hari.

-> Cek ketersediaan kamar Ibis Hotel Becoolen di sini.


Hotel yang Paling Dekat dengan Stasiun MRT Bugis

Kami rekomendasikan- Marrison Hotel

hotel murah di bugis singapore, hotel murah di bugis dekat mrt, hotel murah di singapore, penginapan di singapore
Kamar standar Hotel Marrison di Bugis Singapore

Kelebihan utama dari Hotel Marrison yaitu lokasinya yang strategis. Dari Stasiun MRT, hotel ini bisa ditempuh hanya 5 menit berjalan kaki. Anda juga bisa naik bus umum menuju berbagai tempat di Singapura melalui halte bus di North Bride Road dan Beach Road.

Selain sangat dekat dengan sarana transportasi kereta dan bus, hotel ini juga cocok bagi Anda penggemar F1. Anda bisa berjalan kaki dari hotel menuju trek F1 Grand Prix Singapura terdekat.
Marrison hotel menawarkan ruang kamar yang nyaman, bersih dan bergaya modern dengan fasilitas seperti TV LCD, tea/coffee maker, perlengkapan kamar mandi, pengering rambut dan akses WFi gratis di kamar.

Ingin makan di luar? di dekat hotel juga banyak terdapat kafe dan restoran murah yang menyediakan masakan Thailand, Jepang maupun lokal. Anda bisa menikmati semua kenyamanan ini mulai dari S$139 per malam.

-> Cek ketersediaan kamar Hotel Marrison di sini.

Hotel Termurah dekat MRT Bugis Singapore

hotel murah di bugis singapore, hotel murah di bugis dekat mrt, hotel murah di singapore, penginapan di singapore
Murah, kompak dan fasilitas kamar yang memadai.

Bagi Anda yang mencari harga hotel paling murah namun tetap di dekat MRT Bugis, kami rekomendasikan 85 Beach Garden Hotel at Beach Road.

85 Beach Garden Hotel merupakan salah satu hotel murah di Singapura yang tidak sekedar menawarkan tempat tidur asrama dan loker. Dengan herga kamar mulai dari S$77, Anda bisa menikmati privasi yang lebih dibandingkan jika menginap di kamar asrama. Kamarnya pun dilengkapi dengan fasilitas standar hotel seperti WiFi gratis, TV LVD dan kamar mandi/toilet.

Selain terjangkau dan bisa dibilang termurah di kelasnya, lokasi hotel ini juga tetap strategis karena tidak jauh dari stasiun MRT Bugis. Anda bisa menuju stasiun hanya sekitar 10 menit dari hotel ini.

Dengan harga dan fasilitas tersebut, tidak heran jika hotel 85 Beach Garden sering kehabisan sering kehabisan kamar, karena mereka hanya punya 38 kamar. So, jika Anda tertarik, cek dulu kamar yang tersedia dan lakukan booking secepatnya melalui link ini.

NB: jika Anda benar-benar kehabisan kamar di 85 Beach Garden Hotel, coba cek Aliwal Park Hotel atau Hotel 81 Heritage yang juga merupakan hotel murah di Bugis Singapore dan dekat MRT Bugis.
Advertisement
3 Hotel Murah di Bugis Singapore Dekat MRT (EW12) | Hendsg67 | 5

0 komentar:

Posting Komentar