Wild Wild Wet - Water Theme Park Terbesar di Singapura

Advertisement
Jika berkunjung ke Singapura, jangan lupa luangkan waktu Anda untuk bermain bersama keluarga di Wild Wild Wet. Karena taman wisata air terbesar di Singapura ini, akan membawa Anda bersama keluarga merasakan keindahan bermain air dan berenang dengan aman. Sejak pertama kali di buka pada tahun 2004, Wild Wild Wet langsung mendapat gelar sebagai taman wisata air terbesar dan terbaik di Singapura bahkan se-Asia. Sehingga tak heran, jika wisata air terbesar ini sering menjadi daya pikat wisatawan maca Negara untuk berkunjung ke Singapura. Belum lagi, adanya Sembilan atraksi yang bisa dicoba sesuai dengan keinginan Anda.

wild wild wet, tempat wisata di singapura, atraksi di singapura, objek wisata di singapura,

Terletak di Downtown East, Wild Wild Wet menjanjikan kepada setiap pengunjung dengan cipratan air yang tepat. Melalui atraksi-atraksi air yang mereka miliki seperti kolam ombak tsunami dengan ombak yang tinggi, Shiok River dengan alur yang berkelok-kelok, hingga Slide Torpedo satu-satunya di Singapura bahkan se-Asia yang memiliki ketinggian mencapai 55 meter. Atraksi terbaru ini sangatlah cocok untuk Anda yang menyukai olahraga air dengan tantangan ekstream dan mengguncang adrenalin. Namun kami sarankan jika Anda takut dengan ketinggian, alangkah baiknya menghindari atraksi Slide Torpedo atau minta di dampingi oleh operator atraksi ini.

Keselamatan Pengunjung

Selain menawarkan keseruan dan kenyamanan dalam bermain air, keselamatan hingga keamanan Anda tetap terjaga. Karena pihak manajemen, menjadikan keselamatan pengunjung sebagai prioritas utama sesuai selogan mereka “Safety First, Fun Last". Tak heran, jika di setiap atraksi terdapat pelampung tiup untuk keadaan siaga andai terjadi kecelakaan atau musibah. Belum lagi adanya Lifeguard terlatih, dimana mereka selalu bertugas untuk menjaga keamanan semua pengunjung. Dengan terjaminnya keselamatan setiap pengunjung, membawa Wild Wild Wet meraih penghargaan Pro-Family Business Mark. Berkat menyediakan peralatan hingga penjaga yang ramah terhadap keluarga seperti lifejacket, kamar perawatan, gendongan bayi, kamar mandi khusus, hingga penjaga sesuai standart internasional.

Atraksi Di Wild Wild Wet

Selain atraksi Slide Terpedo yang paling terbaru, atraksi yang sudah ada di Wild Wild Wet terdiri dari dua golongan besar yaitu Family Rides dan Thrill Rides. Walaupun dibagi menjadi dua golongan, keduanya tetap menyajikan tantangan dan kesenangan bagi Anda. Tentunya keamanan beserta kenyamanan, menjadi prioritas utama pengelola.

wild wild wet, tempat wisata di singapura, atraksi di singapura, objek wisata di singapura,

Family Rides

Di zona Family Rides, Anda bisa menikmati lima atraksi bersama keluarga mulai dari Jacuzzi, Shiot River, Tsunami, Professor’s Playground, hingga Yippee. Anda dapat berenang melintasi kolam sepanjang 345 meter dengan kontur berkelok-kelok di Shiot River, selain itu atraksi ini terdapat miniatur gua yang bisa di lewati.

Di atraksi selanjutnya, Anda bisa bermain air di kolam Tsunami. Dengan gelombang yang muncul setiap 15 menit sekali, usai lonceng peringatan dibunyikan. Jika sudah mahir dalam berenang, Anda bisa pindah ke kolam sebelah dengan kedalaman 1,8 meter dan ombak Tsunami tiap 10 menit sekali.

Di atraksi Professor’s Playground terdapat taman bermain anak-anak bertema laboratorium beserta ember raksaksa berisi air. Ember tersebut akan menuangkan semua isi airnya setiap 10 menit sekali, usai loceng peringatan berbunyi. Beralih ke atraksi yang terakhir adalah Yippee, atraksi ini sangatlah cocok bagi Anda yang memiliki balita. Karena memiliki taman air yang sangat sederhana, ditambah dengan adanya peralatan safety untuk balita Anda.

Thrill Rides

Berbeda dengan atraksi Family Rides, Thrill Rides lebih di utamakan untuk Anda yang menyukai olahraga air dengan tantangan ekstream. Meski demikian atraksi ini dapat di gunakan oleh anak-anak, tetapi tetap dengan pengawasan dari operator atau orang tua. Atraksi Thrill Rides menyediakan tiga jenis permainan antara lain Slide Up, The Waterworks, dan Ular-Lah. Slide Up merupakan pipa yang mampu menampung hingga dua penumpang, dengan membawa penumpang ke sisi berlawanan dengan cepat dan berulang-ulang beberapa kali. Beralih ke permainan selanjutnya The Waterworks, disini Anda akan di ayun-ayunkan dengan cara membuka slide secara bergantian dengan cepat. Sedangkan permainan yang terakhir adalah Ular-Lah, merupakan wahana pertama di Asia Tenggara yang membawa penumpangnya terjun bebas dari ketinggian 8,5 Meter.

Galeri Wahana di Wild Wild Wet

wild wild wet, tempat wisata di singapura, objek wisata di singapura, wahana air di singapura wild wild wet, tempat wisata di singapura, objek wisata di singapura, wahana air di singapura wild wild wet, tempat wisata di singapura, objek wisata di singapura, wahana air di singapura
wild wild wet, tempat wisata di singapura, objek wisata di singapura, wahana air di singapura wild wild wet, tempat wisata di singapura, objek wisata di singapura, wahana air di singapura wild wild wet, tempat wisata di singapura, objek wisata di singapura, wahana air di singapura
wild wild wet, tempat wisata di singapura, objek wisata di singapura, wahana air di singapura wild wild wet, tempat wisata di singapura, objek wisata di singapura, wahana air di singapura wild wild wet, tempat wisata di singapura, atraksi di singapura, objek wisata di singapura,

Biaya Masuk Wild Wild Wet Singapura

Kategori Umur
 
Hari Libur
Sabtu, Minggu, Tanggal merah
Hari Biasa
Senin-Jumat
Balita (< 3 tahun)
Anak-anak (3-12 tahun)
Dewasa (13-54 tahun)
Orang tua (> 55 tahun)
Family (2 dewasa & 2 anak)
Gratis
S$14
 S$20
S$14
S$62
Gratis
S$17
S$24
S$17
S$74

Selain menyajikan atraksi permainan dan kenyamanan dalam bermain air di Wild Wild Wet, pihak manajemen tak lupa menghadirkan toko souvenir. Jika lupa membawa perlengkapan berenang Anda tidak perlu bingung, sebab di toko souvenir sudah menyediakan berbagai perlengkapan bermain air seperti kaca mata renang, tabir surya, body lotion, pakaian renang, peralatan mandi, hingga sandal jepit. Selain itu, Anda juga bisa membeli oleh-oleh khas dari Wild Wild Wet. Andai saat atau setelah menikmati atraksi permainan merasa lapar dan haus, Anda tidak perlu khawatir. Karena hampir di setiap sudut Wild Wild Wet, terdapat resto yang menyajikan makanan dan minuman khas Singapura seperti Chicken Rice, Roti Prata, Chwee Kueh, hingga teh tarik.
Lihat disini: Makanan khas Singapura yang murah meriah

Penasaran dengan atraksi wahana air terbesar di Singapura ini, langsung saja datang ke Wild Wild Wet dan habiskan waktu Anda bersama keluarga tercinta.
Advertisement
Wild Wild Wet - Water Theme Park Terbesar di Singapura | Hendsg67 | 5

1 komentar: