Rekomendasi 10 Hotel Murah di Singapura untuk Keluarga

Advertisement
Meski banyak hotel murah di Singapore yang bisa para traveler jumpai, namun tidak semua hotel dan penginapan ini bagus dan cocok bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga. Faktor seperti kenyamanan, keamanan, dan juga kondisi lingkungan dari lokasinya menjadi pertimbangan khusus bagi para keluarga terutama yang membawa anak-anak. Sebut saja daerah Geylang yang dikenal sebagai "red distric"nya Singapura yang kental dengan suasana kehidupan malam.

Tentu ini tidak masalah jika Anda belum berkeluarga atau yang bepergian sendiri ala2 backpacker ke Singapura. Apalagi yang menginginkan biaya perjalanan seminim mungkin. Kamar dorm atau hostel bisa jadi pilihan terbaik.
Baca juga: Hostel murah di Singapore

Dalam artikel ini, kami memberikan beberapa rekomendasi hotel murah di Singapura yang cocok untuk keluarga dan anak-anak.

Hotel murah di Singapura untuk keluarga

Champion Hotel


Hotel ini sangat cocok untuk keluarga, bukan hanya karena ada family room-nya, tapi juga memiliki ruang yang memadai untuk anak-anak. Jika anak Anda menyukai Hello Kitty, disini tersedia kamar yang bertemakan Hello Kitty juga lho.

Terletak di Joo Chiat, pinggiran kota Singapura yang bisa ditempuh sekitar 15 menit dari pusat kota dan bandara dengan menggunakan mobil. Kawasan ini terkenal dengan street food-nya, juga dekat dengan supermarket dan pertokoan. Jalur bus di daerah ini juga sangat bagus dan mudah dijangkau.


Rider’s Lodge


Rider’s Lodge adalah bagian dari sekolah berkuda yang memiliki ruangan yang luas dan banyak kegiatan lainnya untuk keluarga termasuk spa dan Thai boxing. Kamar di sini cukup luas dan dilengkapi dengan fasilitas seperti TV dan kamar mandi. Sedangkan untuk kamar suit, dilengkapi dengan ruang tamu yang nyaman, tempat tidur doble atau twin yang cocok untuk keluarga.

Tidak jauh dari lokasi hotel, ada Botanic Garden, yang memberikan pengalam otdoor yang menarik bagi keluarga untuk mengeksplore berbagai macam tumbuhan. Dempsey Hill juga tidak jauh dari lokasi hotel ini.


Sandpiper Hotel


Hotel ini lokasinya sangat strategis, stasiun MRT Bugis dan Little India hanya sekitar 10 menit berjalan kaki dari sini. Bagi Anda pecinta kuliner, banyak tempat makan murah dan enak-enak di sekitar hotel ini. Ditambah lagi, Mustafa Center, tempat belanja yang terkenal itu bisa dijangkau dengan jalan kaki dari sini.

Family roomnya sangat luas, dilengkapi dengan TV kabel, WiFi dan panggilan lokal serta minuman gratis. Dengan ruang kamar yang nyaman, dijamin keluarga Anda bisa beristirahat dengan nyaman disini.

Advertisement


The Inn at Temple Street Hotel


Chinatown cukup terkenal bagi pelancong keluarga karena ada banyak hal yang bisa dilihat dan dilakukan di sini serta orang-orangnya yang ramah. Mulai dari candi-candi yang banyak dijumpai sepanjang jalan, warna-warninya, hingga Street-food yang beragan.

Hotel ini memiliki 41 kamar tidur yang diengkapi dengan WiFi gratis, TV kabel dan juga coffee maker. Family roomnya bisa untuk 3 orang dewasa karena mempunyai 1 tempat tidur Qween dan 1 Single bed.


Hotel Supreme


Kamarnya yang besar dan lokasinya yang strategis adalah daya tarik utama Hotel Supreme. Terletak di Orchard Road, tidak lebih dari 10 menit berjalan kaki ke Stasiun MRT Somerset dan Dhoby Ghaut.

Ruang keluarga sangat terjangkau, apalagi ada kamar yang bisa muat untuk 4 atau 5 orang. Interiornya sederhana tapi rapi dan nyaman bagi keluarga. Tersedia kantin atau bisa juga dengan layanan sarapan, atau Anda yang ingin menikmati suasana luar bisa berjalan ke beberapa restoran dan kafe di sekitar hotel.

Itu dia beberapa hotel murah di Singapura untuk keluarga yang kami rekomendasikan. Jika Anda pernah menginap di salah satu hotel di atas atau memiliki saran lain beri tau kami melalui kolom komentar. 
Advertisement
Rekomendasi 10 Hotel Murah di Singapura untuk Keluarga | Hendsg67 | 5

0 komentar:

Posting Komentar