5 Hotel Murah di Singapore 2016

Advertisement
Meskipun Singapura termasuk salah satu kota termahal di dunia, namun ternyata masih ada beberapa hotel murah di Singapore yang bisa kita singgahi selama berlibur. Hotel murah ini menawarkan harga kamar mulai dari 100.000 hingga 500.000 rupiah per malam. Namun perlu diingat, hotel-hotel murah di Singapura seperti ini umumnya berbentuk kamar asrama (dormitori) sehingga dalam satu kamar bisa ditempati oleh beberapa orang. Sehingga biasanya hotel-hotel ini hanya cocok bagi mereka yang melakukan perjalanan seorang diri atau backpacker.

Berikut ini kami informasikan 5 hotel murah di Singapura yang bisa Anda pertimbangkan sebagai tempat menginap Anda saat berwisata ke Singapore. Hotel-hotel berikut ini memang hanya memiliki fasilitas yang standar, namun dari segi harga, kelima hotel berikut adalah yang termurah dan tetap nyaman ditinggali.
Note:
  • meskipun kami telah mencantumkan kisaran harga kamar hotel, sebaiknya Anda mengecek kembali harga hotel terbaru melalui link yang kami sediakan. Karena biasanya harga hotel bisa berubah tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.
  • Link hotel tersebut akan membandingkan harga hotel dari berbagai situs booking sehingga DIJAMIN anda akan mendapatkan HARGA TERMURAH.

Daftar dan review hotel-hotel murah di Singapore

1. Prince of Wales Hotel
Hotel ini terletak di Dunlop Street Nomor 101, kawasan Little India. Penginapan ini terletak hanya sekitar 10 menit berjalan kaki dari Stasiun MRT Bugis atau dari Candi Kwan Im Thong Hood Cho. Jika Anda dari Changi Airport (Bandara Changi), hotel ini bisa ditempuh dengan waktu sekitar 20 menit. Pulau Sentosa pun bisa dijangkau dalam waktu 20 menit dengan menggunakan mobil dari hotel.

Prince of Wales Hotel Little India Singapore memiliki pub yang nyaman dan menyenangkan. Di hotel ini, Anda bisa menikmati aneka minuman atau sekedar melepaskan penat setelah berkeliling Singapura. Di sekitar hotel ini juga terdapat berbagai pilihan tempat makan dan kafe jika Anda ingin makan atau sekedar mencari udara segar.

Di hotel ini terdapat kamar dormitori yang sangat luas dan selalu di jaga kebersihannya. Tarif kamar hotel Prince of Wales mulai dari Rp. 181.000 - Rp. 435.000 (S$ 20 - S$ 60) per malam.
>>> Cek harga terbaru dan pemesanan

2. YMCA International House Hotel
hotel murah di singapore, tempat wisata di singapore
YMCA International House Hotel merupakan salah satu hotel murah di Singapore yang terletak tidak jauh dari National Museum of Singapore.  Jarak dari hotel ini ke bandara hanya sekitar 20 menit.

Hotel ini menawarkan akomodasi bintang 3, kolam renang outdoor, serta restoran. Para tamu juga bisa memesan layalananTersedia juga layanan laundry dan koneksi internet sehingga para tamu tetap terkoneksi selama menginap. Kamar di hotel ini terdiri dari kamar dormitori serta kamar privat yang sangat modis, dilengkapi dengan pembuat teh/kopi dan TV kabel. Ada juga kulkas, pengering rambut dan telepon yang bisa digunakan secara gratis. Selain itu, tersedia juga kafe bagi yang ingin makan atau sekedar minum kopi, atau Anda juga bisa jajan di luar karena ada banyak banyak pilihan tempat makan yang bisa anda temukan di sekitar hotel.

Tarif yang ditawarkan oleh hotel ini mulai dari Rp. 260.000 - Rp. 1.600.000 (S$35 - S$ 215) per malamnya.
>>> Cek harga terbaru dan pemesanan

3. Bunc@Radius (Recommended)
hotel murah di singapore, hotel di singapore, hostel murah di singapore, hotel di little india
Buch@Radius terletak di kawasan strategis Little India. Anda hanya perlu berjalan sekitar 10 menit untuk menuju stasiun MRT Little India. Sedangkan dari Bandara Changi, hotel ini bisa ditempuh selama 20 menit saja. Meske mereka masih menamakan diri sebagai hostel, namun fasilitas di Buch@Radius setara dengan hotel bintang 2. Berbagai fasilitas yang mereka tawarkan antara lain akses wi-fi gratis, loker, pendingin ruangan (AC) serta lift. Hostel ini juga memiliki dapur, cocok bagi Anda yang ingin memasak makanan rumahan sesuai selera Anda.

Dari segi harga, hotel ini tak kalah dibanding hotel-hotel murah di Singapura lainnya. Ada beberapa jenis kamar yang bisa Anda pilih mulai dari harga 200 ribuan hingga 800 ribu rupiah. Harga ini sangat murah jika dibandingan dengan fasilitas yang mereka berika. Anda bisa cek harga terbaru dan ketersediaan kamar di halaman hotel Bunc@Radius Little India.

4. Fragance Hotel - Pearl
hotel murah di singapore, hotel di singapore, hostel murah di singapore, hotel di geylang
Fragance adalah salah satu jaringan hotel di Singapura yang cukup terkenal dikalangan wisatawan. Saat ini mereka memiliki 12 hotel dan 1 hostel yang tersebar di seluruh daerah Singapura.
Fragance Hoter - Pearl merupakan salah satunya yang terletak di kawasan Geylang. Tidak jauh dari Suntec Convention Center. Akses hotel-bandara pun cukup cepat, hanya sekitar 15 menit saja. Anda tidak perlu khawatir masalah fasilitas dan pelayanan hotel ini, sudah terbukti menjadi favorit wisatawan dengan perkembanggan yang sangat pesat. Meski begitu, Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk menginap di hotel ini. Harga per kamarnya mulai dari Rp.500.000 sampai Rp.900.000 an. Lebih pastinya, Anda bisa cek langsung harganya di halaman Fragance Hotel - Pearl.

5. Backpackers Cozy Corner Hotel
hotel murah di singapore, tempat wisata di singapore
Lokasi hotel Backpackers Cozy Corner terletak di kawasan Bugis, tepatnya di North Bridge Road Nomor 409. Diantara ke empat hotel murah di Singapore yang sudah di bahas diatas, inilah yang diketahui menawarkan tarif termurah yaitu mulai dari Rp. 90.000 - Rp. 450.000 (S$ 12 - S$ 60) per malamnya. Kamar dengan tarif belasan S$ merupakan kamar barak (dormitori) serta kamar campuran. Untuk wanita, terdapat juga dormitori khusus wanita, khususnya bagi yang tidak mau tidur dengan lawan jenis. Di hotel ini juga terdapat kamar privat, jadi tidak selamanya anda harus tidur dengan orang lain.
>>> Cek harga terbaru dan pemesanan

Hotel Murah di Singapura lainnya (Update 2016)

Hotel 81 - Geylang
hotel murah di singapore, tempat wisata di singapore
Hotel 81 tepatnya terletak di 20 Street 16 Geylang Singapore, sekitar 20 menit dengan kendaraan dari Changi Airport (SIN). Sedangkan untuk ke Suntec City, Singapore Sports Hub dan Singapore Flyer bisa ditempuh sekitar 10 menit dengan berkendara dari hotel.

Hotel 81 - Geylang memiliki fasilitas seperti AC, kamar mandi pribadi, saluran TV kabel, pengering rambut dan pembuat teh/kopi. Fasilitas di dalam kamar mandi termasuk bak mandi terpisah dan shower. Hotel ini juga menyediakan layanan laundry dan resepsionis 24 jam serta menu lokal dan restoran. Staf di hotel bisa membantu memenuhi berbagai kebutuhan Anda.

Tarif yang ditawarkan yaitu mulai dari Rp. 470.000 hingga Rp. 860.000 per malamnya. Anda bisa cek harga terbaru dan ketersediaan kamar melalui halaman hotel 81 Geylang.

Inn Crowd
hotel murah di singapore, tempat wisata di singapore, little india
Sebenarnya ini adalah sebuah hostel yang terletak di kawasan Little India di Singapore. Tarif yang ditawarkan oleh hostel ini adalah mulai dari Rp. 150.000 - Rp. 600.000 (S$ 20 - S$ 80) per malamnya. Fasilitas penunjang di hostel ini antara lain fasilitas internet gratis pada beberapa unit komputer yang ada serta adanya loker gratis bagi tamu yang datang. Selain itu, di hotel ini juga menyediakan tiket murah untuk beberapa tempat wisata di Singapura.

>>> Cek Harga terbaru dan pemesanan

Itulah informasi beberapa hotel murah di Singapore yang mungkin bisa menjadi referensi anda sebagai tempat beristirahat saat berwisata di Singapore. Atau Anda juga bisa melihat beberapa hostel murah yang ada di Singapore.

Hotel murah di Singapore berdasarkan Lokasinya

Advertisement
5 Hotel Murah di Singapore 2016 | Hendsg67 | 5