Hotel di Orchard Road Singapore : Hotel Murah, Menengah dan Mewah

Advertisement
Hotel di Orchard Road Singapore adalah salah satu yang paling banyak diminati oleh wisatawan untuk dijadikan tempat penginap selama berwisata di Singapura khususnya bagi pecinta shopping. Lebih dari 20 pusat perbelanjaan dan department store bisa Anda temukan di sini dengan koleksi barang yang sangat beragam, mulai dari merek-merek fashion terkenal hingga buku dan peralatan sehari-hari. Pada tahun 2009, Orchard road mengalami pembenahan besar-besaran yang menelan biaya sampai $40 juta untuk memperindah dan menata kembali tempat ini. Selain menjadi tempat belanja, di sepanjang Jalan Orchard juga banyak ditemukan bar, kafe, pub, dan restoran. Ditunjang dengan fasilitas transportasi yang lengkap, diantaranya stasiun MRT Orchard, Somerset, dan Dhoby Ghaut, menjadikan Orchard road sebagai tempat favorit wisatawan untuk bermalam selama perjalanan di Singapore. Ada banyak hotel-hotel di sekitar Orchard Road Singapore, mulai dari hotel murah, kelas menengah, hotel mewah, dan sebagainya.

Rekomendasi Hotel di Orchard Road

Pan Pacific Orchard

Salah satu hotel yang sangat direkomendasikan di Orchard road adalah Pan Pacific Orchard. Hotel ini memberikan Anda tempat menginap yang tenang di tengah pusat perbelanjaan mewah di Singapura. Mereka menggabungkan gaya Itali dengan unsur-unsur yang lebih santai sehingga menciptakan suasana hangat dan tempat yang tepat untuk beristirahat setelah seharian berbelanja. Mereka juga menawarkan makan malam yang nyaman di Claymore, restoran khusus hotel.
Rate and Reviews: Pan Pacific Orchard


Royal Plaza On Scotts Hotel Singapore

Royal Plaza on Scotts terletak di jantung kota Singapura, sekitar tiga menit berjalan kaki dari stasiun MRT Orchard. Para tamu dapat menikmati mini-bar gratis, lengkap dengan Oreo cookies di kamar masing-masing atau menikmati hidangan prasmanan di Carousel,fasilitas restoran hotel terbaik. Royal Plaza menawarkan tambahan biaya per jam setelah cek out terakhir sebagai pilihan bagi wisatawan yang membutuhkan sedikit waktu tambahan sebelum keluar. Harga kamar mulai dari S$260, tergantung pada musim.
Rates and Reviews: Royal Plaza On Scotts Hotel Singapore

Goodwood Park Hotel Singapore

Goodwood Park Hotel merupakan salah satu hotel bersejarah di Orchard Road. Awalnya, hotel ini adalah sebuah klub esklusif untuk orang Jerman di Singapura sekitar tahun 1990. Pada tahun 1930, dilakukan berbagai perubahan dan dibuka secara umum hingga menjadi salah satu hotel yang paling terkenal. Para tamu yang pernah menginap disini mengatakan hotel ini elegant dan sangat menarik, dengan semua kenyamanannya, termasuk kamar mandi dan sandal yang disediakan. Goodwood Park Hotel terletak di lahan luas dengan taman Semi-tropis, Scotts Road.
Tingkat dan Review: Goodwood Park Hotel Singapore

Hilton Hotel


Dari kamar Hilton Hotel Anda dapat menikmati pemandangan kota yang indah. Hotel ini terletak di jantung Orchard Road. Saat Anda keluar dari pintu hotel, Anda bisa langsung mencapai beberapa pusat perbelanjaan paling bergengsi di Singapore. Bahkan jika Anda menginap lebih dari satu malam, Anda masih dapat berbelanja tanpa meninggalkan hotel di pusat perbelanjaan dua lantai mereka.
Rates and Reviews: Hilton Hotel

Quincy Hotel Singapore

Quincy Hotel adalah salah satu hotel modern dan trendi di Orchard Road. Terletak di Mt. Elizabeth, terdiri dari 108 kamar dengan desain studio dan tempat tidur berukuran besar dilengkapi dengan linen mewah. Harga kamar mulai S$268 sudah termasuk fasilitas parkir, akses wi-fi, laundry, dan makan tiga kali  sehari. Fasilitas paling terkenal di Quincy hotel adalah kolam renang 12th story glass yang dibuat menjorok keluar dari bangunan utama. Hotel ini juga menyediakan minuman beralkohol secara gratis mulai jam 6 sampai jam 8 sore.
Rates and Reviews: Quincy Hotel Singapore

The Regent Hotel

Regent Hotel Singapore adalah bagian dari Four Seasons group, sehingga mereka menawarkan akomodasi kelas atas yang sama dengan hotel-hotel berkelas lainnya di Singapura. Terletak di dekat Botanic Gardens yang menakjubkan dan tidak jauh dari Orchard road. Hotel ini memiliki desain kontemporer dan enam tempat makan terkenal. Tersedia juga makanan ringan di Something to go atau Anda juga bisa menikmati makanam sambil bersantai di tengah-tengah barang-barang antik di Garden Palace.
Rates and Reviews: The Regent Hotel

Hotel Murah di Orchard Road Singapore

Fort Canning Lodge

Fort Canning Lodge terletak di Fort Canning Road. Ini adalah pilihan hotel yang cukup murah di Orchard Road Singapore khususnya bagi Anda yang berliur bersama keluarga. Setiap kamar di hotel ini dlengkapi dengan kulkas, kamar mandi pribadi, dan TV kabel. Berada di tengah teman Fort Caning, hotel ini memberi kesan damai dengan kenyamanan yang dekat dengan lokasi wisata. Harga mulai S$148 per malam.
Rates and Reviews: Fort Canning Lodge

Relc International Hotel Singapore

Hotel yang terletak hanya beberapa menit dari Orchard road ini menggabungkan suasana santai dengan kenyamanan berteknologi tinggi. Setiap kamar dilengkapi dengan LCD TV, telepon IDD dengan pesan suara, akses internet berkecepatan tinggi dan juga kamar mandi plus shower yang membuat para tamu lireks setelah berbelanja seharian. Harga kamar mulai dari S$170.
Rates and Reviews: Relc International Hotel Singapore

Anda juga mencari hotel murah di Orchard Road lainnya dengan melakukan pencarian disamping kanan.

Hotel Kelas Menengah di Orchard Road

Mandarin Orchard Singapore

Hotel ini sebelumnya dikenal sebagai Meritus Mandarin, terletak di Orchard Road tidak jauh dari stasiun MRT Somerset. Chatterbox Restoran Mandarin Orchard sangat terkenal di dunia sebagai perusahaan hidangan Mandarin Chicken Rice, membuatnya menjadi Hotel yang sempurna untuk disinggahi saat Food Festival tahunan di Singapura. Kamarnya dirancang untuk menciptakan pesona Oriental namun tetap dengan kenyamanan yang modern.
Harga dan Review: Mandarin Orchard Singapore

Orchard Hotel Singapore

Orchard Hotel Singapore merupakan bagian dari Millenium Hotel yang sangat bergengsi, sebuah jaringan yang dikenal karena kemampuan mereka mengkombinasikan kelas atas yang elegan dalam sebuah kenyamanan. Adanya ruang meeting state of the art membuat tempat ini sangat direkomendasikan bagi wisatawan bisnis. Hotel ini memiliki sebuah restoran yang dikelola oleh seorang master chef dan timnya yang sangat berpengalaman khususnya dalam menyajikan masakan etnis china.
Rates and Reviews: Orchard Hotel Singapore

Hotel Mewah di Orchard Road Singapore

St. Regis Singapore Hotel

Salah satu hotel yang paling mewah di Orchard Road adalah St Regis Hotel. Hotel yang berada di Jalan Tanglin ini memberikan pengalaman terbaik mulai dari tangga berkelok-kelok yang menakjubkan di lobi menuju Remede Spa eksklusif. Para tamu juga dapat melakukan olahraga di lapangan tenis indoor ber-AC atau fitness center yang lengkap, lalu menenangkan diri di kolam renang terbuka yang dikelilingi air mancur dan taman tropis yang subur. Sebuah kamar deluxe besar dengan tempat tidur besar serta TV plasma 42 inc dimulai dari S$336 per malam.
Rates and Reviews: St. Regis Singapore Hotel

Shangri La Hotel Singapore

Sangri La Hotel di Orange Grove Road memanjakan tamunya denga pengalaman layaknya resort mewah disamping mereka tetap dekat tempat-tempat belanja di Orchard Road. Terletak di tengah taman tropis dengan 750 kamar hotel yang menyediakan berbagai pilihan mewah dan ekslusif hinggal kelas Valley Wing dengan pintu masuk pribadi.
Para tamu di Valley Wing suite juga akan mendapatkan champagne, wine, dan cocktails gratis, pelayanan pribadi, dan TV LCD di kamar mandi. Harga mulai S$325 per malam.
Rates and Reviews: Shangri La Hotel Singapore

Hotel Keluarga di Orchard Road

Orchard Parade Hotel

Terletak di sepanjang Tanglin Road di sebelah Orchard Road. Orchard Parade hotel Singapura menawarkan tempat menginap dengan gaya mediterania yang elegan di sebuah botanical garden yang cantik. Hotel ini menawarkan berbagai pilihan bersantap mulai dari makanan rumahan yang hangat, hingga makan malam steak di  Black Angus dari Stuart Anderson. Orchard Parade Hotel sangay cocok bagi Anda yang ingin tinggal di dekat pusat belanja namun tetap dengan suasanya nyaman dan tenang selama liburan.
Rates and Reviews: Orchard Parade Hotel

York Hotel

York Hotel berada tepat di lokasi perbelanjaan Orchard Road, menjadikannya tempat terbaik bagi para shopping holic. Hotel ini terkenal dengan kamarnya yang luas. Mereka juga menawarkan kolam renang pondok yang menawan untuk relaksasi di saat liburan Anda. Ada juga toko perhiasan jika Anda ingin memberi kejutan pada orang terkasih Anda.
Rates and Reviews: York Hotel

Hotel Supreme

Hotel Supreme Singapore yang terletak di Orchard Road hanya berjarak beberapa menit dengan berjalan kaki dari Central Business District, Suntec International Convention dan Exhibition Centre serta beberapa Antraksi terkenal lainnya di Singapura. Fasilitas makanan bergaya kafetaria juga membuat para tamu lebih mudah untuk mendapatkan camilan cepat sebelum keluar untuk berwisata. Kamarnya yang sederhana dengan harga terjangkau membuat Anda bisa menghemat biaya wisata Anda sehingga Anda akan memiliki uang ekstra untuk berbelanja.
Rates and Reviews: Hotel Supreme
Advertisement
Hotel di Orchard Road Singapore : Hotel Murah, Menengah dan Mewah | Hendsg67 | 5