5 Hostel Murah di Singapore

Advertisement
Hostel Murah di Singapore - Di artikel sebelumnya, saya sudah memberikan informasi mengenai 5 hotel murah di Singapore. Namun mungkin informasinya masih kurang dan belum ada yang cocok dengan Anda baik dari segi lokasi, fasilitas, atau yang lainnya. Jika Anda memiliki budget yang lebih tebal, barangkali tidak ada masalah karena Anda memilki lebih banyak pilihan. Tapi bagi Anda yang berlibur dengan dana pas-pasan atau backpacker, maka Anda tentunya mencari harga yang paling murah.

Maskipun hostel di Singapura memberikan harga yang sedikit lebih murah daripada hotel, namun tentu saja fasilitas dan layanan juga tak sebaik dengan yang diberikan oleh hotel. Hostel di Singapura pada umumnya menyediakan kamar dalam bentuk dormitori atau asrama sehingga dalam satu kamar bisa ditempati untuk beberapa orang. Tapi ada juga yang menyediakan kamar per orang (privat room) atau dua orang saja.

Daftar hostel murah di Singapore

Berikut ini adalah informasi beberapa hostel murah di Singapore dengan sedikit penjelasan. Untuk melihat review lengkap dan melakukan pemesanan, silahkan klik link yang ada dimasing-masing hotel.

ABC Hostel

hostel murah di singapore, penginapan murah, wisata singapura, backpacker,
ABC hostel terletak di Central Bussiness District Singapore and travelling. Sangat mudah menemukan tempat ini karena dekat dengan sarana transportasi termasuk MRT (Mass Rapid Transit) di Stasiun Bugis. Hostel ini umayan murah yaitu S$10 per orang atau S$20 jika menggunakan privat room.
Fasilitasnya: Ruang Tv, Laundri, sarapan gratis, WIFI dan internet gratis, Reception 24 jam, akses kunci, tanpa jam malam, dsb.

Cek review & harga terbaru disini..

River City Inn

hostel murah di singapore, penginapan murah, wisata singapura, backpacker, dormitori room
Ini adalah salah satu hostel baru yang terletak di pusat kota Singapore tepatnya di 33C Hong Kong Street, Singapore 059672. Disini tersedia kamar dormitori campuran, dormitori khusus wanita, dan kamar privat dengan 4 tempat tidur. Untuk harganya, kamar dormitori sebesar S$26.00 per tempat tidur, dormitori khusus wanita sebesar S$29.00, dan kamar privat 4 tempat tidur sebesar S$128.00 per kamar.

Cek review & harga terbaru disini


Wink Hostel
hotel murah di singapore, hostel murah di singapura, hostel di singapore, hostel di singapura,
Kebanyakan turis beranggapan kalau hostel murah selalu identik dengan kamar yang sempit, kotor, dan tidak terawat. Namun tidak dengan hostel yang satu ini. Wink Hostel tergolong hostel baru yang berlokasi di Chinatown. Sehingga kamar dan fasilitasnya masih baru dan bagus. Dengan desain interior yang mewah membuat para pengunjungnya merasa nyaman menginap di sini. Harga per kamarnya mulai dari 400 ribuan. Sedikit lebih mahal, namun lebih nyaman.

Cek review & harga terbaru disini.


Travellers Inn

hostel murah di singapore, penginapan murah, wisata singapura, backpacker,
Travellers Inn menyediakan tempat menginap kelas internasional yang nyaman dengan akomodasi 'Home away from Home'. Hostel ini berlokasi di Jalan Besar, dekat Little India, tempat menarik yang kaya dengan kegiatan etnis. Berjarak kurang dari 10 menit dari stasiun MRT Lavender (EastWest lines - EW11) dan Stasiun MRT Farrer Park (NorthEast lines - NS8), dan hanya 1 menit dari halte bus.

Hostel murah ini juga dekat dengan toko-toko besar seperti City Square Shopping Mall dan Mustafa Centre. Disini juga banyak terdapat restoran dan kedai kopi 24 jam.

Cek review & harga terbaru disini.

Hangout @ Mt. Emily Hostel

hostel murah di singapore, penginapan murah, wisata singapura, backpacker, dormitori hostel
Tempat ini memang diperuntukkan bagi wisatawan dengan budget rendah. Meskipun termasuk salah satu hostel murah di Singapura, hangout@mt.emily menawarkan tempat beristirahat yang menyenangkan, aman dan bersih. Semua kamar memiliki AC dan kamar mandi. Terdapat pula tempat untuk nongkrong dan bersantai yang cukup untuk menghilangkan rasa lelah Anda setelah berjalan-jalan menelusuri kota Singapura. Mereka juga memiliki staf yang ramah dan bersahabat sehingga membuat pengunjungnya merasa seperti di rumah sendiri.

Di hostel ini tersedia kamar dormitori dengan S$60, bahkan S$40 jika booking sebelumnya. Namun Anda juga bisa memesan kamar berbagai ukuran dengan tarif mulai dari S$120-S$240. 

Cek review & harga terbaru disini.


Selain penginapan dan hostel di atas, masih banyak hostel murah di Singapore lainnya seperti dibawah ini diantaranya adalah Rucksack Inn, Manhattan Inn, dan masih masih banyak lagi. Cek daftar hostel murah di Singapore harga 100 ribuan disana. Selain itu, Anda juga bisa melakukan mencarian hotel sesuai rencana perjalanan Anda pada kotak search di sidebar kanan atas. Di sana Anda bisa memilih lebih banyak hotel yang sesuai dengan lokasi dan budget Anda.

Hotel di Singapore berdasarkan Lokasinya

Advertisement
5 Hostel Murah di Singapore | Hendsg67 | 5