Informasi Tempat Sewa Apartemen di Singapore

Advertisement
Jika Anda sedang mencari tempat menginap selama liburan di Singapore, maka salah satu tempat yang bisa Anda pertimbangkan adalah apartemen. Lain halnya dengan hotel atau hostel, apartemen di Singapore hanya berupa tempat tinggal saja yang disewakan sebagai tempat menginap. Sehingga, tidak ada layanan istimewa bagi para tamu seperti di hotel-hotel. Apartemen sangat cocok bagi Anda yang melakukan liburan bersama keluarga atau teman-teman, karena biasanya sebuah apartemen hanya menyewakan paket kamar, sehingga akan terasa agak besar dan mahal jika Anda berlibur sendiri. Walaupun demikian, sebuah apartemen biasanya sudah dilengkapi dengan pendingin ruangan, dapur, ruang makan, ruang tamu, kamar mandi, bahkan laundry.

Apartemen di Singapore umumnya bukan serviced apartment atau apartemen dengan servis dan pelayanan seperti di hotel. Kebanyakan apartemen ini adalah tempat tinggal yang telah dimodifikasi sedemikian rupa hingga menyerupai sebuah penginapan dan dikelola oleh seorang manager dan seorang pembantu. Di apartemen seperti ini tidak tersedia room boy atau room service sehingga kita harus melayani diri sendiri mulai dari masalah makan hingga cucian.

Beberapa Apartemen Murah di Singapore

sewa apartemen di singapore, apartemen di singapore, apartemen singapore, mall lucky plaza, apartemen murah di singapore,
Apartemen di Singapore bisa Anda temukan di beberapa titik yang cukup strategis. Salah satu tempat yang banyak dikunjungi oleh wisatawan Indonesia adalah apartemen Lucky Plaza yang berada di Orchard Road. Lucky Plaza termasuk salah satu apartemen murah di Singapore yang berada di lokasi strategis karena tidak jauh dari stasiun kereta MRT yaitu Stasiun Orchard dan mall-mall pusat perbelanjaan terkenal di sepanjang jalan Orchard. Dinamakan Apartemen Lucky Plaza karena memang apartemen ini berada dalam satu bangunan dengan Mall Lucky Plaza, dimana apartemennya dimulai dari lantai 9 hingga lantai 20-an. Sehingga jika Anda menginap di tempat ini, otomatis Anda akan melewati pertokoan yang berada pada beberapa lantai di bawahnya.

Untuk harga sewa kamar di Lucky Plaza yaitu mulai dari S$100 untuk kamar standar max 2 orang, atau S$130 untu kamar Deluxe yang bisa menampung hingga 4 orang. Silahkan kunjungi halaman ini untuk melihat ketesediaan dan booking kamar di Apartemen Lucky Plaza. Selain kamar untuk menginap, Lucky Plaza juga menyediakan layanan antar jemput bandara-apartemen sehingga Anda tidak perlu bingung lagi mencari alamatnya. Tentu dengan biaya tambahan diluar sewa kamar.

Selain Apartemen di Lucky Plaza, ada juga beberapa apartemen lain melayani sewa kamar harian seperti apartemen Somerset di Orchard, Capri by Fraser di Changi city, Park Avanue Clamenceau di Riverside, dan Fraser Suites di River Valley road.

Tempat sewa apartement di Singapore lainnya

Selain itu, masih banyak tempat penginapan untuk Anda baik itu berupa kamar, rumah, kondominium, ataupun apartemen. Besar kamar juga bervariasi mulai dari yang berkapasitas untuk 2 orang hingga 6 orang per kamar. Setiap penginapan juga memiliki fasilitas yang berbeda-beda, seperti pendingin ruangan (AC), dapur, mesin cuci, air panas, kolam renang serta play ground (khusus di kondominium). Harganya pun bervariasi, mulai dari $80 sampai $180 per malamnya.

Untuk informasi seputar sewa apartemen di Singapore, Anda bisa mengunjungi beberapa situs di bawah ini.
www.airbnb.com/s/Singapore
www.wimdu.com/singapore
Advertisement
Informasi Tempat Sewa Apartemen di Singapore | Hendsg67 | 5

10 komentar:

  1. mau share dikit, ketika saya tour ke singapore saya dapat referensi di www.apartmentorchardroad.com disitu saya dapet kamar bersih, rapi dan murah, dan dijamin pelayanannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih sharingnya. webnya lumayan bagus.

      Hapus
  2. hello, mau kongsi sedikit tentang informasi di apartemen lucky plaza. dapati info nya dari http://www.budgethotel.com.sg ataupon http://www.luckyplaza.sg kamar nya murah termasok paket tur.

    Standard room (Shared Toilet) 2 Person Inclusive: $ 90 / per night
    Deluxe room (Shared Toilet) 3 Person Inclusive: $ 130 / per night (additional pax $20 / per night)
    Deluxe room (Private toilet) 2 Person inclusive: $140 / per night (additonal pax $20 / per night)
    (1 UNIT) 3 Bedrooms + 2 Bathrooms 12person Inclusive: $ 450 / per night
    (1 UNIT) 4 Bedrooms + 2 bathrooms 8 Person Inclusive Rooms: $ 460 / per night (additional pax $20 / per night)

    BalasHapus
  3. Wah,, siap2 nih ke Singapore lagi.. :-p

    BalasHapus
  4. Booking Lucky Plaza lantai 21 dan 25 bisa hubungi Lis, SMS/Wsapp +65-83210543, BB 765045D7, website luckyplazaroom.com

    BalasHapus
  5. Ada rencana neh mo ke singapore... tapi bingung nyari hotel yg murah ala backpacker...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bingung kenapa mas? kalau masih kurang, mas bisa lihat beberapa hotel murah yg di rekomendasikan di link ini : http://tempatwisatadisingapore2.blogspot.com/2013/07/5-hotel-murah-di-singapore.html

      Hapus
  6. Mau cari tempat tinggal murah? Email aja : sewakamar_singapore@yahoo.com
    Tempat ny baru, bersih dan nyaman. Lebih murah dibanding lucky plaza ataupun chinatown.

    BalasHapus
  7. saudara2ku saya mau k singapura tanggal 24 des 2015 sd 27 des 2015 (mau nginap 3 malam). mhn bantuan informasi penginapan murah dengan harga kamar 500.000 rupiah untuk 3 - 4 orang/ kamar. daerah penginapan bugis, china town, geylang, lavender atau little india. lokasi juga dekat gereja methodist karena mau natalan 25 des 2015nya. mohon bantuan banget dari saudara2ku yang berkenan membantu. udh capek cari di googlenya. tks ya. suhunan sianipar faperta unpad jatinangor bandung jabar indo.

    BalasHapus