Flight Experience Singapore: Sensasi Menerbangkan Pesawat Sungguhan di Simulator

Advertisement
Jika Anda penasaran bagaimana rasanya menerbangkan pesawat terbang, Fligh Experience adalah tempat yang tepat untuk Anda. Tempat ini juga sangat cocok bagi Anda yang bercita-cita ingin menjadi pilot. Dengan kokpit yang sangat mirip aslinya serta dipandu langsung oleh pilot berpengalaman, Anda akan seperti menerbangkan pesawat Boeing 737 sungguhan meski belum pernah belajar penerbangan sebelumnya. Jika Anda memiliki anak, ini bisa menjadi hadiah dan pengalaman yang tak terlupakan. Selain itu, Flight Simulator ini tidak seperti tempat wisata di Singapore lainnya, karena mereka akan didampingi dan belajar dengan pelatih professional one by one.

flight simulator, belajar jadi pilot, belajar membawa pesawat, menerbangkan pesawat, tempat wisata di singapore, wisata singapore,

Info Flight Experience
Alamat: 30 Raffles Ave, Lantai 2, Singapore 039803
Phone: +65 1800 737 0800 ; +65 6339 2737
Website: http://flightexperience.com.sg
Jam buka: Setiap hari mulai pukul 10.00 sampai 22.00

Harga Tiket Flight Experience

Harga tiket Flight Experience bervariasi, tergantung dari paket yang Anda inginkan. Berikut adalah paket dan harganya:
Scenic Flight (30 menit): $175 (DVD Video: +$20)
City Circuits (45 menit): $215
City Flyer (60 menit): $275
Ultimate (90 menit): $395
Multi city Flyer (60 menit): $300
Multi Ultimate (90 menit): $430

Untuk yang baru pertama kali terbang, 30 menit Scenic Flight sudah lebih dari cukup. Biasanya Anda akan melakukan penerbangan ke dua tujuan berbeda, satu di siang hari dan satu saat malam. Lihat video Flight Experience di bawah ini.


Apa yang dilakukan di Flight Experience

Setelah tiba di lokasi, Anda bisa langsung menuju counter untuk membeli tiket. Setelah Anda check in di counter dan mendapatkan tiket, maka Anda siap menjadi seorang pilot. Anda akan disambut oleh seorang pelatih yang juga disebut “First Officer”, mereka adalah pilot bersertifikat yang akan memandu Anda selama didalam simuator. Di dalam simulator, anda bisa duduk di sebelah kiri sedangkan pelatih akan duduk di sebelah kanan.

Sebelum melakukan penerbangan, tentukan terlebih dahulu bandara asal dan tujuan Anda. Hebatnya, di Singapore Flight Experience ini, Anda bebas memilih rute dari 24.000 bandara di dunia. Jadi Anda bisa memilih penerbangan dari dan kemana saja. Apakah Anda ingin terbang dari Bandara Changi ke kota Anda? Atau mendarat di bandara Newark dan melihat gedung pecakar langit New York? Semuanya bisa.

Setelah menentukan tujuan Anda dan duduk nyaman di kursi kokpit, Pelatih Anda kemudian akan menjelaskan semua kontrol dan instrumen yang digunakan untuk terbang. Meski ada sekitar seratus switch yang terdapat di depan, kanan dan atas Anda, jangan takut meski Anda baru pertama kali melihatnya. Anda hanya perlu mendengarkan penjelasan pemandu Anda yang akan menjelaskan kontrol yang paling penting. Tidak lebih dari 20 fitur yang digunakan untuk lepas landas, terbang dan landing.
flight experience singapore, flight simulator, belajar jadi pilot, belajar membawa pesawat, menerbangkan pesawat, tempat wisata di singapore, wisata singapore,

Selain take off dan landing, terbang di malam hari juga merupakan pengalaman yang menarik. Penerbangan di malam hari sebenarnya sama dengan di siang hari, hanya saja pemandangan kota dan landasan pacu yang gemerlap di malam hari membuatnya lebih menakjubkan. Namun pastikan Anda terbang di sebuah kota besar seperti Tokyo atau Hong Kong agar Anda bisa melihat kelap kelip lampu di kota. Karena pemandangan yang paling indah sekalipun seperti pegunungan Alpen Swiss tidak akan terlihat pada malam hari.

Setelah sesi penerbangan malam hari selesai, berarti berakhir pula perjalanan Anda di Flight Simulator ini. Saatnya Anda kembali ke meja resepsionis dan mengambil DVD video penerbangan Anda jika Anda ingin membelinya sebangai kenang-kenangan. Anda juga bisa membeli souvenir lain di sini seperti t-shirt, pesawat mainan, dan produk boeing lainnya untuk dibawa pulang.
Advertisement
Flight Experience Singapore: Sensasi Menerbangkan Pesawat Sungguhan di Simulator | Hendsg67 | 5

0 komentar:

Posting Komentar