St James Power Station - Hiburan Malam Terbaik untuk Beryanyi, Dance, dan Clubbing

Advertisement
St James Station adalah stasiun pembangkit listrik pertama di Singapura yang dibangun pada awal tahun 1900-an. Bangunan ini  menempati lahan seluas 76 ribu kaki persegi yang berarsitektur Inggris dengan batu bata merah dan cerobong asap. Namun karena sering terjadi kerusakan dan tidak mampu lagi menyuplai pasokan listrik maka stasiun pembangkit ini ditutup pada tahun 1962.

Pada tahun 2006, kompleks pembangkit listrik yang telah rusak dan kumuh ini direnovasi dan berubah menjadi salah satu tempat hiburan malam terbesar di Singapura. Rencananya, power station ini akan dibuat sebagai tempat yang terbaik untuk bersantap, minum, dansa, musik, dan juga tempat bersantai. Sampai saat ini, bangunan ini masih berdiri kokoh dan telah sukses bersaing dengan club-club terbaik dan modern di Singapura.

St James Power Station's mengadopsi konsep yang inovatif yaitu sembilan perumahan outlet dalam satu atap, dimana masing-masing klub memiliki ciri khas, gaya, dan suara yang berbeda. Walaupun demikian, pengunjung dikanakan tarif masuk yang tetap untuk bisa menikmati kesembilan klub tersebut.

hiburan malam di singapore, tempat bernyanyi di singapore, tempat clubbing di singapore, tempat dancing di singapore,

Sembilan klub dalam Satu tempat

Dragonfly

Tempat ini kebanyakan dikunjungi oleh kelompok yang disebut Ah Lians dan Ah Bengs. Mereka sering di cap sedikit kasar serta anak muda yang sangat ekspressif dalam berbicara dan fashion. Orang-orang di sini menkolaborasikan antara bahasa Inggris dan mandarin. Disamping itu, para penari di sini juga sangat professional dengan mengubah tempat ini menjadi sedikit berkelas daripada Gentai biasanya, yaitu pertunjukan panggung tradisional Cina yang terdiri dari lagu-lagu klasik tua, penari, dan juga kostum yang berwarna-warni.

Gallery Bar

Pada urutan kedua ada Gallery bar. Tempat ini menawarkan view semua outlet yang luas dan megah dari atas. Anda bisa menyaksikan aktivitas clubbing dari tempat ini sembari bersantai di Chic bar yang megah.

Mono

Mono adalah satu-satunya tempat dimana Anda dapat berkaraoke secara beramai-ramai. Di sini terdapat 10 kamar yang didesian unik untuk pesta pribadi dengan kursi hingga 50 orang. Mono menyediakan  tempat bernyanyi yang nyaman sepanjang malam.

Movida

Movidia menawarkan musik yang berbeda dari berbagai belahan dunia, termasuk musik dari Afrika, Karibia, Timur Tengah dan Amerika Selatan. Ini adalah tempat bagi siapa saja dan darimana saja untuk .
berbaur dan menikmati musik.

Peppermint Park

Atau Anda juga dapat merasakan dinginnya angin malam dan bernafas dengan udara segar di Peppermint Park. Ini adalah tempat favorit bagi para pekerja profesional yang ingin melepas lelah setelah seharian bekerja. Di tempat ini Anda dapat bersantai sambil menikmati minuman dengan latar belakang St James Powers station serta keindahan arsitektur Vivocity.

Powerhouse

Ini adalah lantai dansa terbesar di St James Power Station dan menjadi daya tarik utama bagi sebagian besar clubber yang datang ke St James Power Station.

Bellini Room

Belini room merupakan tempat live band dan penyanyi papan atas yang menawarkan campuran lagu-lagu swing, band-band terkenal dan musik. Kapasitas tempat ini bisa menampung hingga 250 penonton.

The Boiler Room

The Boiler room akan membuat malam Anda semakin panas dengan live musik dari segala genre mulai dari soul dan jazz, R&B, serta hip-hop.

The Lobby

Di Lobby ini para penggemar olahraga dapat bersantai bersama teman-temannya, menikmati berbagai minuman, sambil menonton pertandingan olahraga terbaru di layar yang besar.

Bagaimana? banyak pilihan menakjubkan di St Jamer Power Station kan. Jika Anda bingung dengan semua pilihan tersebut dan Anda hanya akan memilih satu saja dari sembilan outlet tersebut, maka saya sarankan untk memilih Powerhouse. Ini ada tempat terbaik yang patut dikunjungi oleh wisatawan yang igin mencari hiburan malam di Singapura, itulah sebabnya alokasi tempat untuk powerhouse lebih besar dari yang lainnya.

Jika Anda baru berkunjung ke tempat ini, waktu yang tepat untuk mengunjungi tempat ini adalah hari Jumat dan sabtu malam. Namun jika Anda lebih suka dengan suasana yang tenang, maka sebaiknya hindari waktu tersebut dimana kebanyakan orang Singapura mencari hiburan malam pada hari-hari weekend.
Advertisement
St James Power Station - Hiburan Malam Terbaik untuk Beryanyi, Dance, dan Clubbing | Hendsg67 | 5

0 komentar:

Posting Komentar