5 Taman dan Kebun Terbaik untuk Liburan di Singapore

Advertisement
Singapore adalah negara kecil, tetapi memiliki banyak taman dan kebun yang bagus untuk dikunjungi selama liburan Anda. Taman dan kebun yang satu dengan yang lainnya berdekatan, sehingga Anda tidak perlu waktu yang lama untuk mengunjunginya. Setiap taman dan kebun menawarkan kesan mendalam, dan membuat liburan Anda menjadi kenangan besar yang sulit terlupakan.
Berikut ini adalah 5 taman dan kebun terbaik untuk liburan di Singapore:

1. National Orchid Garden

taman dan kebun, liburan di singapore, singapura, kebun anggrek, taman anggrek
National Orchid Garden terletak di Botanic Garden. Di sini, Anda dapat melihat berbagai jenis anggrek serta mengambil gambar di tengah-tengah bunga anggrek. Anda dapat mengambil gambar masing-masing anggrek yang ditampilkan lengkap dengan namanya. Ini adalah ide yang baik untuk menghabiskan waktu Anda di sore hari karena Anda akan dapat menikmati udara sejuk dan banyak anggrek yang mekar disini.




2. Singapore Botanic Gardens

Singapore Botanical Garden dikenal sebagai  Tongkat Ali of Singapore's botanic gardens. Di taman ini ada beberapa pohon kecil yang disebut Tongkat Ali atau Eurycoma longifolia. Akar pohon ini dipercaya untuk mengobati pria dengan jumlah sperma rendah. Biasanya, akar dibuat dalam bentuk bubuk dan ditambahkan ke dalam kopi atau teh. Akar ini juga bisa membantu meningkatkan libido laki-laki.





3. Gardens By The Bay

Gardens by The Bay  adalah hutan hujan di Singapura yang dilengkapi dengan lift dan eskalator. Memiliki pemandangan banyak tanaman yang sangat menari dan spektakuler. Di sini, Anda bisa berkunjung sepanjang siang untuk menikmati taman. Taman ini juga memiliki harga tiket masuk yang terjangkau, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan budget liburan Anda.




4. Sungei Buloh Wetland Reserve

Sungei Buloh Wetland Reserve, singapore, singapura, taman, kebung, liburan di singapore
Taman ini terletak di utara pulau yang memiliki lebih dari 150 spesies burung-burung eksotis dan langka, serta berbagai spesies kadal dan buaya. Di sini, anak-anak Anda juga dapat memainkan berbagai macam permainan taman. Ketika Anda berjalan di sekitar taman Anda akan merasa kembali ke alam serta melepaskan kelelahan dari kota yang ramai. 





5. The Southern Ridges


The Southern Ridges adalah jembatan yang menghubungkan Mount Faber Park, Telok Blangah Hill Park dan Kent Ridge Park. Melalui jembatan ini, Anda dapat memadukan antara olahraga dan pemandangan indah lintas Singapura. Ini adalah perjalanan menantang bagi wisatawan yang suka dengan ketinggian dan pemandangan indah dari ketinggian, dimana wisatawan lain mungkin merasa takut dengan ketinggian jembatan.
Advertisement
5 Taman dan Kebun Terbaik untuk Liburan di Singapore | Hendsg67 | 5