Hanabi Restaurant: Menikmati Hidangan Jepang di Singapore

Advertisement
restoran, singapore, singapura, restoran jepan, masakan jepang, menu jepang, makanan jepang, wisata kuliner,
Hanabi Restaurant merupakan salah satu restaurant yang berkembang sebagai restaurant keluarga yang terkenal dan dikenal luas di Singapura. Restaurant yang dibuka pada tahun 2004 ini menawarkan menu masakan unggul dengan perpaduan kreatifitas dari masakan tradisisonal Jepang


Fitur Hanabi Restaurant

Hanabi Restaurant menawarkan lebih dari 100 pilihan menu makanan a la carte prasmanan Jepang yang dapat anda pilih sesuai selera. Hanabi yang berarti kembang api ini memiliki beberapa fitur yaitu, lunch, dinner, dan reservations. Anda juga dapat melakukan pemesanan sebelum menikmati menu hidangan yang disediakan. Pemesan tempat juga direkomendasikan untuk ketersediaan tempat.

restoran, singapore, singapura, restoran jepan, masakan jepang, menu jepang, makanan jepang, wisata kuliner, hanabi restaurant
Hanabi menawarkan berbagai menu Jepang dengan harga yang terjangkau. Hanabi merekomendasikan para pelanggan untuk menikmati menu extensive ala-carte buffet. Selain menu hidangan prasmanan ala carte buffet khas Jepang, Hanabi juga menawarkan berbagai menu minuman untuk menemani anda menikmati berbagai menu makanan yang lezat. Disini anda dapat menemukan menu minuman seperti, sake, martini, anggur, teh hangat, dan lain-lain. Harga-harga yang ditawarkan utnuk setiap menu hidangan mulai dari $20 sampai dengan $50. 10%. Dari semua harga yang ditawarkan untuk pelayanan dan pajak pemerintah.

Hanabi memiliki gaya buffet. Suasana yang ditawarkan di Hanabi sangat cocok dikunjungi oleh keluarga dan kelompok besar. Karena Hanabi menawarkan suasana yang mewah dan elegan sehingga para pelanggan dapat nyaman dalam menikmati berbagai menu hidangan di restaurant ini. Restaurant ini juga menawarkan suasana yang ramah sehingga para pelanggan serasa berada di rumah.

restoran, singapore, singapura, restoran jepan, masakan jepang, menu jepang, makanan jepang, wisata kuliner, hanabi restaurant

Lokasi Hanabi Restaurant

Saat ini Hanabi Restaurant sudah memiliki empat cabang di Singapura salah satunya berlokasi di daerah yang dekat ke kota tepatnya di King’s Arcade 559 Bukit Timah Rd #01-03 Singapore 269695.

Jadwal Buka Hanabi Restaurant

Hanabi restaurant beroperasi setiap hari. Pada fitur lunch, restaurant ini dibuka pada pukul 11.30 sampai dengan pukul 14.30. Sedangkan pada fitur dinner, Hanabi dimulai pukul 18.00 sampai dengan 22.00. Anda sebaiknya datang kesini setelah pukul 20.00. Karena pada saat waktu ini, restaurant tidak terlalu ramai dan padat dikunjungi pengunjung. Tapi anda direkomendasikan untuk memesan terlebih dahulu supaya anda tidak kecewa jika restaurant penuh.
Advertisement
Hanabi Restaurant: Menikmati Hidangan Jepang di Singapore | Hendsg67 | 5

0 komentar:

Posting Komentar