Night Safari Singapore - Mengintip Kehidupan Malam para Satwa

Advertisement
Night Safari merupakan kebun binatang malam hari pertama di dunia yang beroperasi mulai tanggal 26 Mei 1994 dan kini telah menjadi salah satu atraksi wisata yang populer di Singapura. Kebun binatang ini terdiri dari 40 hektar hutan yang lebat, rumah bagi 130 spesies binatang dan sampai saat ini total populasinya lebih dari 1000 ekor dan terus bertambah.

Berkeliling pada jalur yang telah disediakan di Night Safari akan membawa Anda ke taman yang terlihat hampir tidak ada penghalang. Dengan diterangi cahaya bulan, Anda bisa menjumpai beberapa hewan seperti Tapir Himalaya, elang, serigala, badak asia, hyena bergaris dan juga beruang dengan kehidupan malamnya, bahkan mereka tidak menyadari kehadiran Anda disana, menjadikan ini adalah kunjungan yang tidak bisa Anda lupakan.

Sudah banyak penghargaan yang diterima Night Safari Singapore termasuk the Best Theme Attraction (Objek wisata temtik terbaik), salah satu dari 10 pertualangan terpopuler di Asia, Best Natural and Man-made Attraction worlwide, best leisure attraction Experience dan top 10 Best Family Experience.

Jam Buka dan Harga Tiket Night Safari

Jam buka

Night safari buka setiap hari mulai pukul 7.30 sore sampai 12.00 tengah malam. Pembelian tiket terakhir pukul 23.15.
Pertujukan satwa pertama dimulai pukul 7.30 sore. Jika Anda berkunjung ke Night safari, disarankan untuk datang lebih awal untuk mengamankan kursi.
Disini juga terdapat restoran dan toko ritel yang buka mulai 17.30.

Harga tiket

Harga tiket masuk Night Safari yaitu SGD 30 untuk dewasa, SGD 23 untuk anak-anak (umur 23-12 tahun), dan

Cara Pergi ke Night Safari

Night Safari berada tepat disamping Singapore zoo. Anda tinggal berjalan kaki sebentar untuk sampai kesini. Berikut alamat dan kontak Night safari
Alamat : 80 Mandai Lake Road, Singapore 729826
Telepon : (65) 6269 3411
E-mail : infocounter.zoo@wrs.com.sg
Website : http://www.nightsafari.com.sg

Cara kesini: Naik MRT ke stasiun Choa Chu Kang (NS4), lalu naik bus SMRT 927 ke singapore zoo. Atau naik MRT ke stasiun Ang Mo Kio (NS16), lalu naik bus SBS 138.
Advertisement
Night Safari Singapore - Mengintip Kehidupan Malam para Satwa | Hendsg67 | 5