Oleh-oleh khas Singapura yang Murah Meriah

Advertisement
Mengunjungi sebuah tempat wisata rasanya tidak afdol jika tidak membeli oleh-oleh atau buah tangan khas tempat tersebut. Apalagi jika tempat yang dikunjungi itu di luar negeri. Jika Anda berencana mengunjungi Singapura baik untuk wisata maupun kegiatan bisnis, jangan lupa untuk membawa oleh-oleh kas Singapura untuk teman-teman atau keluarga di rumah.

Berikut ini ada beberapa ide oleh-oleh khas Singapura yang bisa kamu beli. Beberapa tempat yang bisa kamu jelajahi untuk mencari oleh-oleh di Singapura seperti Bugis Street, ChinaTown, atau Mustafa Center di Little India. Di tempat-tempat tersebut banyak sekali pedagang yang menjual aneka souvenir.

Oleh-oleh Khas Singapura

Gantungan Kunci

oleh oleh khas singapura, oleh-oleh khas singapua murah, souvenir singapura, gantungan kunci singapura,

Gantungan kunci memang menjadi oleh-oleh andalan saat berkunjung ke sebuah tempat wisata. Di Singapura, berbagai bentuk gantungan kunci khas Singapura seperti Patung Merlion dan Marina Bays sangat cocok dijadikan sebagai oleh-oleh. Selain bermanfaat sebagai gantungan kunci yang mengingatkan tentang Singapura, buah tangan ini juga cukup murah. Kamu bisa mendapatkan gantungan khas ini mulai dari S$ 2-10, tergantung bentuk dan bahannya.

Kaos Singapura

oleh oleh khas singapura, oleh-oleh khas singapua murah, souvenir singapura,

Selain gantungan kunci, kaos Singapore juga menjadi oleh-oleh Singapura yang menjadi favorit wisatawan khususnya dari Indonesia. Model dan desainnya sangat beragam, mulai seperti yang bertuliskan "I love Singapore" hingga desain tempat-tempat wisata yang ada d Singapura. Harganya pun cukup terjangkau dan bisa kamu temukan di banyak tempat-tempat wisata seperti Chinatown, Pulau Sentosa, atau tempat-tempat belanja. Untuk harga kaos seperti ini bisa kamu temukan mulai dari harga S$10 per kaos hingga S$10 untuk tiga kaos, tentunya tergantung kulitas dan desainnya.

Parfum

oleh oleh khas singapura, oleh-oleh khas singapua murah, souvenir singapura,

Jika sedang berkunjungi ke daerah Bugis, kamu juga bisa membeli beberapa botol parfum untuk dijadikan oleh-oleh khas Singapura. Di Bugis, banyak terdapat gerai-gerai yang menjual parfum aromatik dari bergabagi negara seperti Eropa, Arab dan India. Meski terdengar mewah, namun harga parfum disini cukup terjangkau kok. Hanya dengan uang S$20-S$30 kamu sudah bisa membawa pulau 5 botol parfum berukuran kecil untuk orang-orang tersanyang. Selain di Bugis, kamu juga menemukan penjual parfum khas Singapura ini wilayah Chinatown.

Coklat Merlion

oleh oleh khas singapura, oleh-oleh khas singapua murah, souvenir singapura,

Segala sesuatu yang berbau Singapore bisa menjadi hal menarik untuk dijadikan oleh-oleh. Tidak terkecuali makanan. Yup, meski hanya sebuah coklat, tapi jika bentuknya yang unik seperti patung merlion ini bisa jadi oleh-oleh khas Singapura yang akan menyenangkan hati anak-anak atau pasangat tercinta. Salah satu tempat yang menjual Coklat Merlion khas Singapura ini yaitu Mustafa Center yang berada di Little India.

Bak Kwa

oleh oleh khas singapura, oleh-oleh khas singapua murah, souvenir singapura,

Bak Kwa adalah dendeng (daging asap) yang umumnya terbuat dari daging babi. Namun, ada pula Bak Kwa yang terbuat dari ayam jika Anda seorang Muslim. Salah satu merk Bak Kwa yang terkenal adalah Bee Cheng Hiang. Gerai Bee Cheng Hiang tersebar luas di seluruh negeri singa. Jika Anda kesulitan untuk menemukan gerai yang menjual Bak Kwa, Anda bisa membelinya ketika berada di Bandara Changi.

Itulah beberapa oleh-oleh khas Singapura yang murah meriah utuk teman dan keluarga Anda tercinta. Selain yang sudah disebutkan di atas, sebanarnya masih banyak lagi oleh-oleh dan souvenir khas Singapura yang bisa kamu temui seperti tempelan-tempelan kulkas, tiger balm, tas-tas tangan, dan masih banyak lagi. Sekali lagi jika ingin berburu souvenir, datanglah ke tempat yang banyak menjual seouvenir seperti Bugis Street, Mustafa Center, atau Chinatown. Oh ya, satu lagi, kamu juga bisa tawar menawar lho sebelum membeli sesuatu di Singapore, biasanya penjual akan memberikan diskon jika membeli dalam jumlah banyak.
Advertisement
Oleh-oleh khas Singapura yang Murah Meriah | Hendsg67 | 5

0 komentar:

Posting Komentar