Tips Belanja di Orchard Road

Advertisement
Singapura adalah salah satu negara di Asia dimana apa yang Anda beli terjamin kualitas dan keasliannya. Barang imitasi jarang ditemukan di Singapura, pemerintahnya juga ikut campur dalam hal ini dan akan memberikan sangsi yang keras pada penjual atau toko yang menjual barang imitasi. Salah satu tempat yang paling populer untuk berbelanja di Singapura adalah Ochard Road. Berbelanja di Singapura juga umumnya murah dan Anda dapat membeli barang seperti emas dan perhiasan, jam tangan mewah, tas Branded, Obat, pakaian, gaun rancangan desainer kelas dunia, gadget, elektronik seperti kamera, web cam, notebook, tablet, laptop, aksesoris komputer, CD, DVD, buku dan beragam barang lain yang berkelas.

jalan ochard, tempat belanja, tempat wisata, singapore, singapura

Tips Belanja di Orchard Road

  1. Waktu terbaik berbelanja di Singapura adalah selama Great Singapore Sale yang menawarkan diskon besar. Penjualan Great Singapore dimulai pada bulan Juni dan berlangsung sampai Juli, dengan sebagian besar penawaran-penawaran terbaik berlangsung di bulan Juni. Banyak wisatwan luar negeri datang pada bulan tersebut untuk hanya sekedar berbelanja. Jangan lupa lakukan tawar-menawar harga agar anda dapat membeli barang yang anda pilih dengan harga yang lebih rendah.
  2. Bandingkan selalu harga sebelum membeli. Sebagian besar toko di sini menawarkan harga dalam bentuk bandrol tetapi jika anda melihat di tempat lain harga kadang berbeda dan kemudian mintalah diskon jika anda membli item barang yang sama dengan jumlah lebih dari dua dan biasanya mereka menyetujui cara tersebut.
  3. Hati-hati dengan garansi internasional, umumnya ini untuk barang elektronik dan komputer, tetapi ada beberapa produk yang tidak disertai dengan garansi yang biasanya dijual dengan harga lebih rendah. Beberapa barang dengan garansi internasional memiliki keterbatasan, dan mungkin tidak berlaku untuk negara-negara tertentu. Jadi cek dan tanyakan itu selalu.
  4. Bahkan waktu terbaik untuk mendapatkan diskon besar biasanya juga pada akhir tahun sebelum dan sesudah Hari Natal.

Itulah beberapa Tips Belanja di Orchard Road. Jika Anda belum puas berbelanja di Orchard Road, \ atau Anda ingin mencari barang murah-murah lainnya, cobalah untuk pergi ke tempat-tempat belanja murah di Singapore ini. Semoga liburan anda lebih menyenangkan. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur jika anda telah merencanakan liburan kali ini ke Singapura.
Advertisement
Tips Belanja di Orchard Road | Hendsg67 | 5

0 komentar:

Posting Komentar