Snow City Singapore - Menikmati Suasanya Salju di Singapore

Advertisement
Singapura terkenal dengan teknologinya yang lebih maju dibandingkan dengan negara-negara lainnya di Asia Tenggara, sehingga dengan kecanggihannya, membuat sebuah kota salju di negara tropis bukanlah tidak mungkin. Adalah Snow City Singapore, sebuah tempat liburan bagi Anda yang ingin merasakan suasanya salju layaknya berada di negara-negara Eropa.

kota salju, bermain salju, suasana salju, dingin, meluncur di salju, wisata di singapore


Di Snow City Singapore ini, Anda dapat bermain seluncur salju, main lempar-lemparan bola salju bersama keluarga, membuat manusia salju sendiri, atau hanya sekedar menikmati suasana musim dingin yang bersih dan cemerlang. Selain itu, bagi Anda yang berjiwa petualang, disini juga anda dapat belajar melakukan ski dan snowboarding yang dipandu dengan instruktur yang berpengalaman.

Snow City Singapore juga menyediakan program pendidikan interaktif bagi sekolah dan anggota masyarakat, sehingga para siswa dapat belajar mengenai ilmu pengetahuan dalam suasana dingin dan melakukan berbagai eksperimen. Atau, Anda juga dapat rayakan ulang tahun Anda di Snow City dan nikmati permainan salju dengan pemandu pesta kami!

Jam Buka Snow City Singapore

Hari Selasa - Minggu: pukul 9.45 – 17.15
Hari libur dan libur sekolah resmi: pukul 9.45 – 18.45 (Senin – Minggu)
Jam pemeliharaan: puku 12.15 – 12.45 (Manajemen dapat mengubah jam ini tanpa pemberitahuan sebelumnya.)

Harga Tiket Masuk Snow City Singapore

Untuk tiket masuknya, 1 jam bermain salju: Dewasa 15 Dollar Singapura, Anak-anak 13 Dollar Singapura, dan paket keluarga (terdiri dari 2 dewasa, 2 anak-anak) 49 Dollar Singapura.

Sedangkan untuk 2 jam bermain salju: Dewasa 27 Dollar Singapura, Anak-anak 22 Dollar Singapura.

Lokasi Snow City Singapore

Snow City Singapore terletak di 21 Jurong Town Hall Road Snow City Building Singapore 609433.

peta, jalan, lokasi, posisi, kota salju, singapura, tempat wisata di singapura

Cara ke Snow City Singapore

Untuk ke Snow City, Anda dapat menggunakan MRT tujuan Jurong East station (EW24/NS1). Dari stasiun, berjalan menuju Jurong Town Hall Road. Lokasinya persis di sebelah Singapore Science Centre. 
Layanan bis: 335, 198, 178, 66. Klik di link berikut untuk melihat peta rute MRT.


Informasi dan Kontak Snow City Singapore

Jika Anda butuh informasi menganai Snow City, Anda bisa menghubungi di nomor telepon : (65) 6560 2306 atau Fax: (65) 6560 1297. Atau kunjungi situs web Snow City Singapore.
Advertisement
Snow City Singapore - Menikmati Suasanya Salju di Singapore | Hendsg67 | 5