Peta Singapore, hal kecil yang tidak boleh dilupakan

Advertisement
Peta Singapore boleh dikatakan hal wajib Anda miliki saat Anda melakukan wisata ke Singapura. Apalagi jika ini adalah kunjungan pertama Anda atau tidak ada orang yang bisa memandu Anda disana. Peta juga sangat penting bagi Anda yang ingin melakukan backpacker ke Singapura.
Dengan memiliki peta, maka perjalanan Anda akan lebih efektif karena tidak perlu bingung untuk bertanya sana sini atau harus muter-muter dulu untuk menuju tempat wisata tertentu di Singapura. Iya, kalau berhasil sampai tujuan, kalau tidak? hehe, belum lagi dari segi biaya transportasi, makan, dll. Itulah mengapa peta Singapore sangat penting, meskipun ini hal kecil tapi Anda tidak boleh melupakannya.

Bagaimana saya mendapatkan Peta Singapore?

Setelah menyadari bahwa peta Singapore itu sangatlah penting, pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana saya bisa mendapatkannya? Di era digital seperti sekarang, mungkin yang langsung terlintas di pikiran Anda adalah "cari saja di internet".. iya kan? *ya iyalah, itulah sebabnya Anda menemukan tulisan ini di internet dan membacanya sekarang. ;-) Atau mungkin menggunakan google maps, street directory,  atau aplikasi mobile yang memberikan informasi tersebut.

Pikiran tersebut tidak salah karena memang ada banyak sekali peta singapore yang bertebaran di internet, apalagi Singapura adalah negara yang terbilang gencar mempromosikan lokasi wisatanya. Salah satu peta contoh peta singapura seperti berikut:
peta singapura, tempat wisata di singapore, wisata singapore, petunjuk lokasi di singapura, backpacker ke singapore,
Klik untuk memperbesar @citytours.sg

Selain itu, Anda juga bisa menemukan beberapa peta khusus di Singapura seperti peta Bandara Changi atau peta pulau sentosa.
Yang ingin saya sampaikan disini adalah, Anda tidak perlu repot-repot mencetak peta tersebut atau membeli peta dari Indonesia dan membawanya kesana karena Anda bisa mendapatkan peta tersebut di bandara changi nantinya. Kecuali jika Anda ingin mempelajarinya terlebih dahulu untuk merencakan perjalanan Anda.

Meskipun Anda telah memiliki atau melihat peta singapore, sebaiknya Anda juga mengambil peta yang disediakan disana. Mengapa? karena peta tersebut langatlah lengkap, mulai dari jalur transportasi, lokasi wisata, belanja, sampat informasi promo pun ada.

Itulah sedikit informasi mengenai peta Singapore yang cukup penting untuk perjalanan wisata Anda. Jika ada pertanyaan atau ada yang ingin ditambahkan, jangan sungkan untuk mengontak kami melalui halam contact atau komentar di bawah. Selamat berwisata.

Advertisement
Peta Singapore, hal kecil yang tidak boleh dilupakan | Hendsg67 | 5

1 komentar:

  1. Sy Mohon di arahkan jika sy mau ke Sentosa ILand yg ingin sy kunjungi USS, Madame Tussaud , Marina Bay sand sky Park n Garden by the Bay dan yg ada di sekeliiting sprt pertunjukan air mancur dll. mana yg kami kunjungi di awal spy setidak@nya tidah salah ngatur waktu. Trima kasih bnyk untuk Infonya

    BalasHapus