Wahana Terbaru di Pulau Sentosa Singapura

Advertisement
Pulau Sentosa adalah tempatnya wahana-wahana paling keren di Singapura. Dari wahana yang bertema adventure dan memacu adrenalin, wahana edukasi dan sejarah, hingga wahana yang menawarkan suasana romantis bagi para pengunjungnya. Meski banyak sekali wahana yang bisa Anda temukan di sini, pihak pengelola Pulau Sentosa masih terun menambah atau memperbaharui wahana yang ada di sana. Jadi, meskipun Anda sudah pernah ke tempat ini dan mengunjungi semua wahana di sini dua atau tiga tahun yang lalu, coba cek daftar wahana berikut ini. Siapa tahu ada wahana baru di Pulau Sentosa Singapura yang belum pernah Anda kunjungi.

Museum Lilin Madame Tussaud

Salah satu wahana terbaru di Pulau Sentosa adalalah Madame Tussaud Singapura, museum lilin yang terkenal di dunia itu. Bagi Anda yang belum pernah berkesempatan berfoto dengan artis dan tokoh favorit Anda, maka museum ini adalah jawabannya.


Selain tokoh dan artis-artis Singapura, museum lilin Madame Tussaud juga menampilkan banyak bintang internasional lainnya seperti Ratu Elizabeth II, Muhammad Ali, Madonna, Tom Cruise, Bruce Lee, Michelle Yeoh, David Beckham, Yao Ming, Tiger Woods, Elvis Presley, Lady Gaga, Beyonc, Sebastian Vettel, Angelina Jolie, Lewis Hamilton, Audrey Hepburn, Amitabh Bachchan, Brad Pitt, Leonardo DiCaprio, Madhuri Dixit, Marilyn Monroe, Nelson Mandela, Nicole Kidman, Sachin Tendulkar dan Serena Williams.

Harga Tiket Madame Tussauds Singapura

Tiket dewasa: S$38
Tiket anak (3-12 tahun): S$28
Anda bisa dapatkan harga tiket yang lebih murah dengan melakukan booking online di website Madame Tussauds.

Jam Buka Madame Tussauds Singapore

Setiap hari, mulai jam 10.00 sampai 21.00.

iFly Singapore

Di iFly Singapore, Anda dan keluarga bisa merasakan sensasi terjun dari atas pesawat tanpa perlu takut tajuh ribuan kaki ke tanah. Di sini, Anda akan diajak terbang dalam sebuah tabung kaca dengan tiupan angin kencang yang bisa membuat Anda terbang sehingga mirip dengan orang yang sedang skydiving.


Anda pun tidak perlu takut meski belum pernah terbang sebelumnya karena Anda akan dipandu oleh instruktur terlatih serta peralatan safety yang lengkap. Selain terbang sendiri, Anda juga bisa terbang berkelompok dan mencoba berbagai formasi.

Harga tiket iFly Singapore

Untuk dua kali skydives: S$99,
Untuk super off peak hours, sabtu & minggu (8.00 - 22.30), senin, selasa & kamis (10.30 - 00.00) : S$80

Jam Buka iFLy Singapore

Senin sampai minggu (kecuali Rabu): 9.00 sampai 22.00, terbang pertama 10.30
Rabu: 10.30 sampai 22.00, terbang pertama 12.00

Crane Dance dan Lake of Dream

Crane Dance merupakan pertunjukan burung besar di atas kolam dengan latar cerita yang apik. Yang paling menarik dari pertunjukan ini adalah kemegahan efek lampu, suara, dan air yang spektakuler. Sangat cocok bagi seluruh keluarga atau untuk Anda pasangan yang ingin mencari suasana romantis.


Crane Dance menceritakan tentang dua burung mekanis yang saling jatuh cinta dan cinta mereka akhirnya merubah mereka menjadi burung asli. Pertunjukan yang berdurasi sekitar 10 menit ini berlangsung setiap malam mulai jam 21.00 dan tidak dipungut biaya alias gratis.

Setelah menonton Crane Dance, Anda masih punya waktu untuk datang ke pertunjukan Lake of Dreams pukul 21.30. Di Lake of Dream, Anda akan disuguhkan pertunjukan pertunjukan cahaya berupa naga yang juga dilemeriahkan dengan efek air dan sinar laser yang memukau.

Wave House Sentosa

Meskipun Singapura memiliki beberapa pantai dengan pasir dan pemandangan yang indah, tapi pantai-pantai tersebut tidak menarik perhatian para surfer karena tidak memilliki ombak yang cocok untuk kegiatan surfing. Inilah yang membuat wahana ini dibuat untuk memenuhi hasrat para surfer di Singapura, dan menjadi yang pertama di Asia.

Di Wave House Sentosa, para pengunjung bisa merasakan pengalaman surfing di ombak setinggi 10 kaki seperti di pantai asli namun tanpa tanpa perlu takut tenggelam.


Di malam hari, Wave House menjadi tempat dancing dan music yang meriah dengan dihadiri oleh DJ internasional terkenal.

Harga tiket Wave House

FlowRider: S$35 per jam di weekdays, dan S$40 per jam di Weekends
1 jam FlowRider + 1 jam FlowBarrel : S$70 pada weekdays, S$80 pada weekends

Jam buka Wave House

Setiap hari mulai jam 11.00 sampai 22.00

Selain beberapa wahana terbaru di atas, pastikan Anda mengunjungi wahana yang harus di kunjungi di Pulau Sentosa Singapura,
Universal Studio Singapore
Imbiah Lookout
Advertisement
Wahana Terbaru di Pulau Sentosa Singapura | Hendsg67 | 5

0 komentar:

Posting Komentar