List Tempat Wisata Romantis di Singapore

Advertisement
Berbicara soal tempat wisata romantis, tiap negara pastinya memiliki sejumlah titik wisata romantis, termasuk di Negara Singapore yang mungil namun indah dan penuh keteraturan. Singapore mempunyai sejumlah tempat wisata indah dan penuh dengan suasana romantis yang pastinya sangat cocok untuk Anda yang hendak berbulan madu atau sekedar liburan bersama pasangan tercinta. Tempat-tempat wisata romantis ini ada yang berupa bentangan alam yang alami dan indah dan adapula bangunan-bangunan megah nan kokoh. Penasaran apa saja tempat wisata romantis di Singapore yang banyak difavoritkan oleh sebagian besar wisatawan? Berikut informasi detailnya.

Henderson Waves

tempat wisata di singapore, wisata romantis di singapore, tempat wisata romantis di singapore, wisata singapura, wisata bulan madu di singapura, jembatan handerson,
Henderson Waves adalah sebuah konstruksi jembatan yang menjadi akses penghubung antara Telok Blangah Hill Park dan Mount Feber Park. Arsitektur jembatan ini sangat artistik dan indah. Jika dilihat dari kejauhan, bentuk jembatan ini menyerupai ombak. Tinggi jembatan ini 36 meter dan berdiri dengan kokoh di atas Henderson Roads.

Singapore River

tempat wisata di singapore, wisata romantis di singapore, tempat wisata romantis di singapore, wisata singapura, wisata bulan madu di singapura, sungai singapura,
Singapore River adalah salah satu spot favorit para turis untuk berfoto. Sungai ini dikelilingi oleh gedung-gedung pencakar langit. Baik siang maupun malam, spot ini selalu ramai. Ketika malam tiba, Singapore River terlihat begitu indah karena berhiaskan kelap-kelip lampu yang berasal dari bangunan-bangunan di sekitarnya. Anderson Bridge sering dijadikan sebagai latar belakang foto ketika akan berfoto di lokasi sekitar sungai. Sementara Clarke Quays dan Boat, Art House dan Esplanade menjadi simbol budaya dan sejarah Singapore.
Baca juga: menikmati Suasana Kota dengan Singapore River Cruise

Singapore Flyer

tempat wisata di singapore, wisata romantis di singapore, tempat wisata romantis di singapore, wisata singapura, wisata bulan madu di singapura, diner romantis di singapuraSingapore Flyer mirip seperti kereta gantung. Hanya saja bentuknya sangat unik, yaitu menyerupai bentuk kapsul. Kapsul ini dapat membawa Anda dan pasangan Anda berkelililing menikmati pemandangan malamnya Singapore dari atas. Kapsul ini bergerak secara perlahan di atas roda raksasa. Tentu saja pengalaman ini akan menjadi momen yang sangat romantis dan berkesan baik bagi Anda maupun pasangan Anda. Jika ingin lebih romantis, Anda juga bisa melakukan reservasi untuk dinner romantis di Singapore Flyer ini.


Marina Bay

tempat wisata di singapore, wisata romantis di singapore, tempat wisata romantis di singapore, wisata singapura, wisata bulan madu di singapura,
Marina Bay menjadi salah satu spot berfoto terfavorit di Singapore. Di kawasan perairan ini ada banyak bangunan menarik dan unik. Sebut saja salah satunya sebuah bangunan yang berbentuk durian yang dinamakan Esplanade. Kemudiana ada juga Patung Merlion yang tak lain adalah lambing Negara Singapore. Marina Bay Sands, Fullerton Hotel, dan Shenton Way adalah 3 spot untuk berfoto romantis bersama pasangan.

China Town

tempat wisata di singapore, wisata romantis di singapore, tempat wisata romantis di singapore, wisata singapura, wisata bulan madu di singapura,
Nah, untuk tempat yang satu ini cocoknya untuk pasangan yang sama-sama menyukai kekayaan budaya Singapore. Di sini Anda dan pasangan dapat melihat bangunan-bangunan yang arsitekturnya masih sangat original, atau singgah mencicipi makanan di tepi jalan dengan suasana yang romantis.


Little India

Di Singapore juga terdapat semacam ‘perkampungan India’yang dinamakan Little India. Sesuai dengan namanya, lokasi ini menyuguhkan atraksi wisata budaya khas India dan juga sejumlah tempat ibadah Umat Hindu Singapore. Tak hanya itu, banyak deretan ruko yang terlihat sangat eksotis untuk dijadikan background foto bersama pasangan. Satu lagi daya tarik wisata yang dapat Anda jumpai di Little India-nya Singapore, yaitu Trishaw (semacam becak) yang siap membawa Anda dan pasangan berkeliiling di kawasan Little India. Bagi Anda yang akan berlibur ke Singapura, Little India bisa menjadi salah satu tempat wisata romantis di Singapura yang menarikuntuk dikunjungi.

Sentosa

tempat wisata di singapore, wisata romantis di singapore, tempat wisata romantis di singapore, wisata singapura, wisata bulan madu di singapura, pulau sentosa singapura
Pulau Sentosa adalah sebuah pulau kecil yang sangat terkenal di Singapore. Pulau ini menjadi salah satu destinasi wisata terfavorit bagi wisatawan yang akan atau sedang berkunjung ke Singapore. Pulau ini dikelilingi pantai berpasir putih bersih. Meski terbilang kecil, Sentosa memiliki sejumlah bangunan penting seperti museum dan Resort World Sentosa serta Universal Studios Singapore. Di Pulau Sentosa, Anda juga dapat menikmati pertunjukan air mancur yang sangat memukau dengan cerita cinta menarik, sangat romantis bagi Anda yang berwisata bersama pasangan.

Pulau Ubin

tempat wisata di singapore, wisata romantis di singapore, tempat wisata romantis di singapore, wisata singapura, wisata bulan madu di singapura,
Hampir sama dengan Sentosa, Pulau Ubin juga menyuguhkan pemandangan alam yang sangat indah. Dari pusat Singapore, pulau kecil ini dapat dicapai hanya dalam waktu tempuh 15 menit saja dengan menggunakan kapal. Di sini terdapat akses khusus yang dibangun untuk para pengunjung pulau yang ingin mengelilingi pulau dengan berjalan kaki. Akses ini disebut Chek Jawa Wetlands. Terdapat juga sebuah dermaga pengawas lengkap dengan menara pengawasnya. Dermaga dan menara pengawas ini cocok sekali untuk dijadikan background foto romantis Anda bersama pasangan. Apalagi ketika foto diambil saat senja.

Ang Mo Kio

Ang Mo Kio adalah sebuah taman buatan yang dibangun di atas sebuah bukit kecil. Untuk sampai di taman ini, para pengunjung harus menaiki 120 anak tangga. Di atas bukit terdapat sebuah bangunan pergola dan plaza. Dari dua tempat ini, Anda dapat mengajak pasangan Anda untuk melihat keindahan aneka jenis bunga dan fauna dari atas. Sangat romantis, bukan?
Advertisement
List Tempat Wisata Romantis di Singapore | Hendsg67 | 5

3 komentar:

  1. wah jadi pengen ke singapura jadinya..
    di tunggu kunjungannya di http://www.sasakalombok.com ya. saya sedang mempromosikan lombok :)
    tolong di berikan saran/komentar ya untuk kebaikan kedepannya
    terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih juga sudah berkunjung mas.
      Lombok pulau yg eksotis di Indonesia, alam dan budaya sangat menarik.

      Hapus