Sewa Mobil di Singapore (tanpa/dengan Supir) berbagai Jenis

Advertisement
Sebagian wisatawan memilih melakukan sewa mobil di Singapore untuk memenuhi kebutuhan transportasinya selama berlibur. Hal ini juga bisa menjadi pilihan terutama jika Anda ingin berwisata bersama keluarga atau rombongan, sehingga akan lebih menghemat biaya transportasi. Walaupun tak bisa dipungkiri bahwa transportasi di Singapura sudah cukup baik dan murah, namun menyewa mobil bisa menjadi salah satu alternatif Anda.

Selain lebih murah, dengan menyewa mobil di Singapura, Anda juga bisa lebih leluasa dalam menentukan rute perjalanan, bisa berkeliling sepuasnya karena mobil sudah disewa harian atau per jam.
Baca Juga: 3 Tips Backpacker ke Singapura dengan biaya murah

Ada dua pilihan jika Anda ingin menyewa mobil disingapura, yaitu sewa mobil dengan supir atau tanpa supir. Jika Anda memilih dengan supir, maka Anda hanya perlu mencari tempat penyewaan lalu melakukan registrasi dan pembayaran seperti biasanya. Namun jika ingin menyewa mobil tanpa supir, tentunya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dan dipersiapkan seperti:
  • Surat Izin Mengemudi (SIM) internasional yang masih berlaku, minimal 12 bulan.
  • Anda juga perlu mengetahui rambu-rambu lalu lintas yang ada di Singapura, karena rambu disana berbeda dengan di Indonesia. 
  • Dan yang paling penting, Anda harus mengetahui jalan dan jalur di Singapura.
Namun jika Anda tidak mengetahui jalan disana, Anda bisa menggunakan GPS atau menyewa mobil sekalian dengan supir.

Harga Sewa Mobil di Singapore

sewa mobil di singapore, sewa bus di ingapore, harga sewa mobil di singapore, rental mobil di singapore, sewa van di singapore

Untuk harga sewa mobil di Singapore berbeda-beda. Tergantung dari jenis dan paket yang akan Anda ambil. Untuk mboil berjenis van dengan kapasitas 13 kursi yaitu sekitar Rp. 600.000/ sekali jalan dengan rute dari/menuju bandara. Sedangkan untuk sewa per jam sekitar Rp. 510.000/jam dengan minimal pemakaian 4 jam.

Selain itu, beberapa rental mobil di Singapura juga menyediakan sewa mobil ke Malaysia seperti ke Johor Bahru atau Lego park dengan biaya sekitar Rp. 2.150.000 sekali jalan.

Sewa Bus di Singapore (42 kursi)

sewa mobil di singapore, sewa bus di ingapore, harga sewa mobil di singapore, rental mobil di singapore, sewa van di singapore

Selain mobil, anda juga mengambil sewa bus di Singapore jika rombongan dalam jumlah banyak. Kisaran harga sewa bus dengan kapasitas 42 kursi dari beberapa agen rental mobil di Singapore yaitu RP. 1.690.000/ sekali jalan, atau bisa juga sewa berbasis waktu sekitar Rp. 990.000/ jam (min 4 jam).

Selain mobil van/minibus dan bus, ada pula beberapa agen renal mobil di Singapore yang menyediakan mobil Mercedes E-Class atau S-Class untuk disewakan untuk keperluan bisnis VIP, tentunya dengan harga yang lebih mahal. Untuk tipe E-Class, sewanya sekitar S$65 sekali jalan atau per jam (min 4 jam). Sedangkan untuk tipe S-Class sekitar S$120 per sekali jalan atau S$110 untuk sewa per jam (minimal 4 jam).

Untuk daftar lengkap penyedia jasa rental mobil di Singapore, Anda bisa search di mesin pencari, atau bisa langsung ke halaman RentalCars.com lalu cari sewa mobil di Singapura.
Advertisement
Sewa Mobil di Singapore (tanpa/dengan Supir) berbagai Jenis | Hendsg67 | 5

3 komentar: