Hotel Disekitar Chinatown, Singapura

Advertisement
Chinatown merupakan salah satu kawasan etnik di Singapura yang banyak dikunjungi wisatawan. Saat pertamakali dibangun oleh Sir Stanford Raffles, lokasi ini memang dikhususkan untuk komunitas buruh dan padagang Cina. Meski demikian, Chinatown saat ini sudah banyak berubah, terlihat sangat bersih dengan cat putihnya. Deretan ruko dan pusat perbelanjaan seakan menyambut para wisatawan yang masuk ke wilayah ini baik dari stasiun MRT Outram Park (EW16) atau Stasiun Chinatown (NE4). Jika Anda ingin tinggal dan merasakan pengalaman berbelanja, kuliner, atau berkunjung ke kuil hanya dengan berjalan kaki, Anda bisa memilih salah satu hotel di Chinatown di bawah ini.
(Jika Anda ingin melakukan perjalanan wisata yg hemat, coba lihat daftar hotel murah di Singapore.)

Furama City Centre

hotel di chinatown, hotel sekitar chinatown, hotel chinatown singapore, hotel di kampung cina, hotel di singapore
Furama City Centre memiliki 445 kamar yang menawarkan pemandangan indah dari Marina Bay dan Esplanade dilengkapi fasilitas seperti IDD phone dengan voicemail, hairdryer, TV kabel, dan akses internet.

Lokasi hotel ini tidak jauh dari perbatasan Singapore Central Business, sehingga para tamu bisa dengan mudah menuju ke Chinatown dan stasiun MRT Clarke Quay. Selain fasilitan kamar tersebut, para tamu juga bisa menikmati kolam renang, tempat berjemur, gimnasium, Lobby, serta Tiffany cafe dan restoran.
  • Bintang: ★★★★
  • Alamat: 60 Eu Tong Sen Street, Singapore
  • Rate: Rp 1.599.700

M Hotel Singapore

hotel di chinatown, hotel sekitar chinatown, hotel chinatown singapore, hotel di kampung cina, hotel di singapore
M hotel adalah sebuah hotel bisnis yang berlokasi di kompleks keuangan Singapura. Hotel ini terdiri dari 413 kamar tamu dengan workstation dan akses internet di setiap kamar. Fasilitas kamar lainnya seperti TV layar datar, voicemail, brankas, meja, kursi eksekutif, bantal bersarung sutra, serta kamar mandi dan shower yang terpisar juga tersedia di kamar tamu.

Hotel M juga merupakan tempat yang sangat bagus untuk tempat beristirahat pada executive karena dilengkapi dengan Waterfloor hydrotherapy spa, kolam renang beratap, fitness center, dan restoran. Hotel ini hanya satu blog dari stasiun MRT, dua km dari Suntec City, dan 12 km dari Bandara Internasional Changi.
  • Bintang: ★★★★
  • Alamat: 81 Anson Road, Business District, Singapore
  • Rate: Rp 1.660.300
Cek Harga terbaru disini >>
 

Hotel 1929

hotel di chinatown, hotel sekitar chinatown, hotel chinatown singapore, hotel di kampung cina, hotel di singapore
Hotel yang terdiri dari empat lantai dan 32 kamar ini menawarkan tempat beristirahat yang nyaman setelah menjelajahi Chinatown. Setiap kamar di hotel 1929 terdapat TV layar datar, CD player, minibar, brankas, jubah mandi, dan akses internet berkecepatan tinggi.

Hotel ini menyediakan layanan kamar, laundy valet, dan layanan resepsionis 24 jam. Selain itu, para tamu juga bisa menikmati kolam spa, taman beratap, dan restoran Ember yang siap menjamu. Jika dibutuhkan, pihak hotel juga tersedia layanan antar-jemput bandara dengan biaya terjangkau.
  • Bintang: ★★★
  • Alamat: 50 Keong Saik Road, Singapore
  • Rate: Rp 1.380.000
Review dan perbandingan harga >>

Hotel 81 Osaka

hotel di chinatown, hotel sekitar chinatown, hotel chinatown singapore, hotel di kampung cina, hotel di singapore
Hotel 81 Osaka memiliki 74 kamar tamu yang dilengkapi dengan fasilitas standar diantaranya TV kabel, kamar mandi, telepon, hair dryer, tempat parkir dan juga akses internet. Sesuai dengan temanya yaitu hotel murah, maka di hotel ini tidak terdapat restoran. Tapi Anda bisa berjalan kaki ke Tiong Bahru Plaza atau hawker center terdekat untuk mencari makanan.
  • Bintang: ★★★
  • Alamat: 1 Eng Hoon Street, Singapore
  • Rate: Rp. 860.500
Review dan perbandingan harga >> 

Itulah beberapa hotel yang ada di sekitar Chinatown yang bisa Anda jadikan tempat bermalam Anda saat berlibur. Jika Anda belum mendapatkan hotel yang pas, Anda juga bisa melakukan pencarian di kotak pencarian di samping kanan atau melihat daftar lengkapnya di sini. Semoga bermanfaat, happy nice trip.
Advertisement
Hotel Disekitar Chinatown, Singapura | Hendsg67 | 5

0 komentar:

Posting Komentar