5 Surga Belanja di Singapura

Advertisement
Singapura adalah negara terbaik bagi pecinta belanja karena ada banyak tempat belanja dan selalu ramai dikunjungi. Jadi, jika Anda seorang pecinta shopping, setidaknya Anda harus datang ke negara ini sekali seumur hidup. Setiap tahunnya, ada jutaan wisatawan yang datang ke Singapura untuk mengunjungi tempat-tempat wisata, namun satu yang tidak boleh ketinggalan adalah hasil belanjaan.

Sepertinya pusat-pusat perbelanjaan di Singapura tidak pernah mengecewakan para shopper yang datang untuk mencari barang-barang seperti gadget, fashion, tas, dan produk-produk lainnya. Itulah sebanya, perjalanan wisata ke Singapura Anda rasanya belum lengkap tanpa berbelanja. Pertanyaannya adalah, dimanakah Anda bisa menemukan barang-barang dengan harga terbaik di antara ratusan mall yang ada di Singapura? Dalam artikel ini, kami akan menunjukkan kepada Anda 5 surga belanja yang menawarkan barang-barang terbaik dengan harga termurah di Singapura.

1. Mustafa Centre


Mustafa Centre merupakan salah satu pusat perbelanjaan di Singapura yang buka selama 24 jam. Mall berlantai enam ini terletak di 145 Syed Alwi Road.  Di sini ada lebih dari 75.000 item yang dijual dengan harga pas, jadi jangan harap anda bisa tawar menawar disini. Tempat ini adalah tempat terbaik jika Anda ingin membeli ponsel, kamera, sound sistem, kosmetik dan souvenir Singapura. Selain itu, hindarilah untuk membeli barang-barang pakaian, sepatu, dan pakaian olahraga karena Anda tidak akan menemukan harga termurah disini.

2. Lucky Plaza


Lucky Plaza merupakan sebuah mall yang terletak di tengah-tengah Singapura. Di mall ini terdapat lebih dari 500 toko ritel, perusahaan makanan dan minuman serta pusat medis. Di sini, anda dapat membeli pakaian, aksesoris fashion, produk perawatan kesehatan modern, dan perhiasan dengan harga yang relatif murah.

3. Bugis Street


Bugis Street adalah tempat belanja terbesar di Singapura yang sangat sayang jika dilewatkan bagi pecinta belanja. Tempat ini tidak jauh stasiun MRT Bugis. Di sini, Anda dapat menemukan sekitar 800 toko yang menjual produk lokal yang unik seperti sepatu, tas, ikat pinggang, aksesoris hingga souvenir untuk oleh-oleh dengan harga murah dan bisa ditawar sebelum membeli.

4. Far East Plaza


Far East Plaza adalah salah satu surga belanja di Singapura yang cocok untuk para remaja. Tempat belanja ini terletak di jantung Orchard Road. Di sini, anda dapat membeli barang-barang dengan kualitas bagus seperti pakaian, sepatu, dan aksesoris dengan harga nego, hingga Anda mendapatkan harga yang terbaik.

5. Yue Hwa


Yue Hwa adalah one-stop shop bagi Anda yang ingin mendapatkan produk-produk otentik Cina seperti sutra, kerajinan dan barang-barang rumah tangga, teh, dan rempah-rempah serta obat-obatan Cina. Tempat ini terletak di sudut persimpangan Eu Tong Sen Street. Semua barang disini dijual dengan harga pas sehingga anda tidak bisa tawar-menawar untuk mencari harga terbaik.

Itulah 5 surga belanja di Singapura dimana Anda yang bisa memuaskan hasrat belanja Anda selama melakukan liburan di Singapura. Selain ke-5 tempat di atas, ada juga tempat-tempat belanja murah di Singapore yang sangat direkomendasikan bagi Anda yang cinta dengan kegiatan belanja. Semoga artikel ini bermafaat, selamat berwisata.
Advertisement
5 Surga Belanja di Singapura | Hendsg67 | 5

0 komentar:

Posting Komentar