Avalon - Klub Malam Berkelas Dunia di Singapore

Advertisement
Avalon merupakan sebuah kompleks klub malam berkelas dunia yang terdiri dari dua lantai dengan luas 1.580 meter persegi. Disini Anda akan merasakan pengalaman kehidupan malam di Singapura yang menakjubkan bersama orang-orang ternama dalam industri ini. Bukan hanya itu, tempat ini juga dapat berubah menjadi tempat konser dan penyelenggaraan event-event khusus.

Karena letak Avalo yang berada kompleks pavilion terapung di Marina Bay Sands, menjadikan Avalon sangat berbeda dengan latar pemandangan kota yang mempesona. Klub dua lantai ini memiliki tontonan visual canggih dari sinar laser berwarna-warni, pemetaan 3D, serta interiornya yang penuh gaya hasil rancangan perusahaan desain interior ternama, Roman and Williams.

Berikut adalah sebuah video yangbisa menggambarkan sedikit suasana party di Avalon.



Salah satu pendiri Avalon, Steven Adelman, mengatakan bahwa Avalon telah menjamu banyak selebriti dunia ternama seperti The Black Eyed Peas, Cameron Diaz, Drew Barrymore, Ashton Kutcher, Pink, dan masih banyak lagi. Bahkan, klub mereka di Los Angles pernah mengadakan pesta setelah Grammy Awards yang digelar oleh Justin Timberlake. Di Singapura, mereka menambah sistem pencahayaan, audio, dan visual paling canggih yang  pernah mereka ketahui.

Perpaduan antara kemewahan Avalon dan bangunan yang menjadi ikon Singapore, Marina Bay Sands, Avalon siap menjadi ajang pesta-pesta terbesar di Asia. Selain itu, dengan Louis Vuitton Island Maison dan berbagai restoran berbintang yang berlokasi tidak jauh dari klub, Avalon akan melengkapi pengalaman kehidupan malam yang paling mewah di Marina Bay Sands.

Informasi Lainnya tentang Avalon

  • Avalon beralamat di South Crystal Pavilion, Marina Bay Sands, 2 Bayfront Avenue, Singapore 018972. (Lihat Peta dan cara ke lokasi ini)
  • Buka mulai jam 10 malam hingga larut malam. 
  • Biaya tiket masuk sebesar $25 - $35.
  • Untuk reservasi, Anda bisa menghubungi +65 9839 0607 atau melalui bober@avalon.sg. 
  • Informasi event terkini bisa Anda lihat di www.avalon.sg.

Selain Avalon, ada juga beberapa hiburan malam di Singapura lainnya yang bisa And coba seperti di St James Power Station, Boat Quay & Clarke Quay, atau Anda juga juga menikmati indahnya kota Singapura di malam hari dengan mencoba Singapore River Cruise.
Advertisement
Avalon - Klub Malam Berkelas Dunia di Singapore | Hendsg67 | 5