Boat Quay dan Clarke Quay - Tempat Asik Menikmati Malam di Singapura

Advertisement
Boat Quay dan Clarke Quay adalah salah satu tempat hiburan malam yang populer di Singapura yang berada di tepi sungai Singapore. Di sini terdapat banyak restoran, pub dan club, dengan iringan musik berbagai genre mulai dari musik beraliran keras hingga jazz menjadikan tempat ini sangat ramai. Tempat ini menjadi tempat favorit bagi masyarakat Singapura untuk menikmati indahnya malam dari berbagai kalangan. Tukang dugem, pekerja kantoran, hingga muda-mudi yang ingin menikmati makam malam romantis bersama pasangannya dan tentunya tidak ketinggalan para wisatawan mancanegara.

Boat Quay

tempat wisata di singapore, tempat wisata di singapura, club di singapura, kafe di singapura, hiburan malam di singapura, tempat romantis di singapura, restoran di singapura,
Sesuai namanya, dulunya tempat ini merupakan pelabuhan yang paling ramai di Singapura pada tahun 60-an. Namun saat ini, Boat Quay telah berubah menjadi salah satu tempat terbaik nan romantis untuk menikmati hidangan di Singapura karena letaknya yang tepat di tepi Singapore River. Dengan latar belakang sungai serta beberapa bangunan peninggalan kolonial yang cantik, restoran, pub, kafe-kafe, dan di Boat Quay menjadi tempat vaforit untuk menghabiskan malam.

Untuk menuju ke Boat Quay, Anda bisa menggunakan MRT dan turun di stasiun Raffles. Lalu ambil exit H. Setelah keluar, Anda sudah dapat melihat keramaian bar dan restoran di jalan yang ada di pinggir Sungai Singapura. Karena letaknya tidak jauh, Anda bisa ke sana dengan jalan kaki, sambil menikmati keindahan pinggir sungai.


Clarke Quay

tempat wisata di singapore, tempat wisata di singapura, club di singapura, kafe di singapura, hiburan malam di singapura, tempat romantis di singapura, restoran di singapura,
Clarke Quay merupakan satu-satunya daerah festival di tepi sungai di Singapura yang mengkombinasikan pengalaman bersantap, belanja dan hiburan sekaligus. Di area seluas 23.000 meter persegi ini, terdapat lima blok perumahan dan pertokoan, yang masih dijaga seperti aslinya pada abad ke-19. Di rempat ini terdapat berbagai restoran khusus, pub dengan tema-tema tertentu, dan tidak ketinggalan wine bar. Di seberang sungai, terdapat tepat yang disebut Riverside Point. Tempat ini menyajikan sejumlah pengalaman bersantap yang menarik dan romantis. Di sana juga bisa menjadi tempat yang sangat “liar” karena banyak terdapat tempat dugem.

Untuk menuju ke Clarke Quay, Anda dapat menggunakan MRT dan turun di stasiun terdekat Clarke Quay (NE4). Stasiun ini terhubung langsung dengan Central Mall, carilah jalan keluar ke arah sungai Singapura (bertanyalah pada petugasnya jika Anda mengalami kesusahan). Setelah keluar, Anda akan melihat gemerlap lampu-lampu bar, pub dan restaurant di sebarang sungai Singapura. Selamat datang di dunia malam Singapura.

Advertisement
Boat Quay dan Clarke Quay - Tempat Asik Menikmati Malam di Singapura | Hendsg67 | 5

0 komentar:

Posting Komentar