Daftar Hotel di Pulau Sentosa (Sentosa Island) Singapura

Advertisement
Hotel di Pulau Sentosa sangat diminati oleh wisatawan yang mencari salah satu pantai terbaik di Singapura, resort hotel, dan sejumlah atraksi liburan populer, termasuk World Sentosa Integrated Resort yang berada tepat disebelah Universal Studio Singapore.

Walaupun namanya 'Pulau Sentosa' yang secara harfiah berarti 'kedamaian dan ketenangan', tapi pulau ini tidak hanya menyuguhkan tempat wisata pulau seperti pada umumnya. Pulau ini mendapat julukan "Asia's Favorite Playground" yang akan memberikan Anda pengalaman yang berbeda di sini. Jika Anda memilih berelaksasi,  Anda dapat mengunjungi dan bersantai di pasir Pantai Tanjong yang tenang. Sedangkan bagi Anda yang ingin mencari sensasi yang berbeda, Anda bisa berkunjung ke wahana bertemakan film di Universal Studio Singapore.

Berikut ini adalah beberapa hotel yang ada di Sentosa Island yang bisa Anda pilih sesuai tipe dan budget Anda.

Hotel Recomended di Pulau Sentosa

The Sentosa Spa and Resort

The Sentosa Spa and Resort, terletak di taman tropis yang indah dengan latar belakang pemandangan laut. Hotel ini pernah memenangkan penghargaan spa dan akomodasi mewah di Singapura. Hotel yang dilengkapi dengan Botanica Spa ini khusus melakukan perawatan tubuh termasuk ritual bunga dengan dua jenis pijat, scrub melati ketumbar dan mandi kamboja. Perawatan herbal ini dirancang untuk menghilangkan racun dalam tubuh dan merangsang sirkulasi darah. Ada juga Spa Botanica rooibos, perawatan wajah dan tubuh untuk anti penuaan yang menyenangkan, dirancang untuk menghalau radikal bebas yang bisa mempercepat penuaan kulit.

Semua kamarnya dilengkapi dengan plasma TV 42 inch, DVD player, bantal bulu angsa, dan bak mandi. Akses internet juga tersedia dengan tambahan biaya. Resort ini memiliki empat restoran dan ruang santai, termasuk makan kontemporer di The Cliff, dan spesial Asia di The Terrace. Biaya kamar berkisar antara S$505 per malam untuk kamar superior hingga S$2425 per malam untuk Garden Villa.

Informasi lebih jauh dan reservasi.

Hotel Murah dekat Pulau Sentosa

Harbour Ville Hotel

Wisatawan yang ingin mencari hotel murah di pulau Sentosa berarti harus tinggal di pulau utama Singapura. Namun demikian, Harbor Ville Hotel hanya berjarak sekitar 5 menit dari Terminal Sentosa Express (monorail) yang menuju ke Pulau Sentosa.

Tarif hotel mulai dari S$125 per malam, harga yang cukup terjangkau dengan fasilitas gym, in-house snack bar, layanan laundry sendiri, dan ruang penyimpanan bagasi. Kamar dengan perabotan sederhana dilengkapi dengan TV kabel, AC, dan telepon. Akses internet juga tersedia dengan biaya tambahan.

Informasi lebih jauh dan reservasi.

Hotel Kelas Menengah di Sentosa Island

Amara Sanctuary Resort Sentosa

Beberapa hotel bergaya resort kelas menangah juga bisa ditemukan di Sentosa Island. Amara Sanctuary Resort Sentosa sangat unik dengan perpaduan desain arsitektur kolonial dan modern. Setiap kamar baik untuk penggunaan pribadi, suite, dan villa dirancang untuk memberikan kenyamanan dan fasilitas bernilai seni.

Fasilitas hotel yang ramah-keluarga ini meliputi kolam renang outdoor, kolam renang anak-anak, pusat kebugaran (fitness center), dan klub anak-anak. Pilihan bersantap diantaranya sebuah restoran, coffee shop, dan bar/ruang duduk. Kisaran tarif mulai dari S$ 259 per malam untuk kamar deluxe hingga S$ 998 untuk villa satu kamar tidur.

Informasi lebih jauh dan reservasi.

Movenpick Heritage Hotel Sentosa

Movenpick Heritage Hotel Sentosa adalah sebuah hotel bintang 4, berada di tengah-tengah lingkungan yang tenang dengan arsitektur kolonial tahun 1940-an. Hotel ini menggabungkan gaya arsitektur lama dengan fasilitas modern, resort ini menawarkan kepada tamunya tempat menginap yang tenang namun tetap dekat dengan segala macam kegiatan.
Tepat di depan hotel terdapat Sentosa Express yang siap membawa wisatawan ke toko-toko dan tempat hiburan di kota. Hotel ini memiliki sebuah kolam renang outdoor, kolam renang anak-anak, restoran dan bar. Harga mulai dari S$ 177 per malam.

Info selengkapnya dan reservasi.

Siloso Beach Resort

Siloso Beach Resort merupakan pilihan kelas menengah lainnya yang terletak di Siloso Beach. Fasilitas utama hotel ini termasuk antar-jemput pelengkap yang mengambil tamu setiap empat kilometer dari hotel dan sebuah kolam renang dengan air terjun 18 meter.
Siloso Beach Resort ini sangat cocok bagi Anda yang berlibur bersama keliarga dan anak-anak karena mereka menyediakan kolam renang khusus anak-anak. Restoran hotel menyajikan sarapan prasmanan gratis. Tarif per malam rata-rata S $ 230.

Info selengkapnya dan reservasi

Shangri-La's Rasa Sentosa Resort

Seperti hotel kelas menengah lainnya di Pulau Sentosa, Shangri-La Rasa Sentosa Resort menyediakan sebuah kolam renang outdoor, kolam renang anak, dan fitness center. Kolam renangnya adalah salah satu kolam renang dengan bentuk yang unik yang terbesar di Singapura, serta memiliki bar kolam renang, sehingga para tamu dapat menikmati minuman tanpa meninggalkan beranjak dari air. Rasa Sentosa terletak sekitar seperempat kilometer dari Siloso Beach, dan dekat dengan Underwater World Sentosa.

Para tamu dapat memilih salah satu dari enam pilihan bersantap, termasuk Silver Shell Cafe, dengan stasiun live cooking dan prasmanan yang cocok untuk anak-anak. Rasa Sentosa Resort adalah tempat menginap terbaik di dunia menurut Conde Nast Traveler Gold List tahun 2007. Harga rata-rata sekitar S$ 428 per malam.

Info selengkapnya dan rservasi

Hotel Mewah di Pulau Sentosa

Capella Resort Singapore

Bagi Anda yang ingin memanjakan diri dengan akomodasi mewah, cobalah ke Capella Resort Singapore. Hotel bintang lima ini memiliki tiga kolam renang, sauna, health club, dan fitness center. Setiap 112 kamar disediakan sebuah balkon dengan pemandangan laut atau taman.

Tempat tidur yang digunakan adalah sprei dan selimut premium dari Italia. Setiap kamar tamu dilengkapi dengan IPod docking station, CD player, tv plasma dengan channels film gratis, pembuat expresso, dan minibar. Ada juga ruang penitipan anak dengan biaya tambahan. Tarif kamar disini sekitar S$530 per malam.

Info selengkapnya dan reservasi.

Itulah beberapa hotel di Pulau Sentosa (Sentosa Island) Singapura dengan berbagai range budget. Jika belum ada yang cocok dengan selera Anda, Anda bisa melalukan pencarian hotel pada kotak search di sidebar kanan atas. Selamat berlibur dan semoga menyenangkan.
Advertisement
Daftar Hotel di Pulau Sentosa (Sentosa Island) Singapura | Hendsg67 | 5