Singapore DUCK Tours - Wahana Amfibi di Civic District

Advertisement
DUCK Tour adalah pilihan yang tepat jika Anda ingin mengunjugi dan mengenal lebih dekat Civic Distric, sebuah kawasan yang dibangun di sekitar sungai bersejarah sebagai pusat perdagangan Singapura pada waktu itu. Ini adalah satu-satunya wahana di Singapura yang memungkinkan Anda melihat kawasan bersejarah dari dari darat dan sungai sekaligus. Ya, DUCK tour bisa dikatakan wahana amfibi karena perjalanan ini menggunakan kendaraan amfibi buatan Amerika saat perang Vietnam berlangsung.

singapore duck tour, duck tour singapura, wisata kapal amfibi, mobil amfibi, sungai singapura, tempat bersejarah singapura

Kendaraan ini dipilih karena sebagian besar wilayah Civic Distric berada sangat dekat dengan sungai. Itulah sebabnya DUCK Tour merupakan pilihan terbaik karena Anda bisa melihat bangunan-bangunan bersejarah yang ada dari darat maupun dari sungai.

Perjalanan DUCK Tour dimulai dari Suntec City Mall. Namun sebelum ke Civic District, Anda akan dibawa mengelilingi sungai, melihat keindahan kota mulai dari Patung merlion dan Marina bay. Dari sungai di sebelah Marina Bay, Anda juga bisa melihat pemandangan kota yang menakjubkan. Selanjutnya Anda di bawa naik ke dara melewati Singapore Flyer dan Esplanade, dan terakhir mengelilingi Civic Distric Singapura dan menikmati beberapa bangunan bersejarah disana (lihat di Daftar Bangunan Bersejarah di Tepi Sungai). Sepanjang perjalanan Anda akan ditemani oleh pemandu wisata (ductainers) yang menerangkan dan menawarkan foto-foto aneh mereka di objek-objek wisata tersebut.


Rute Duck Tour (klik untuk memperbesar)

Perjalanan ini memakan waktu sekitar satu jam, waktu yang cukup untuk jalan-jalan dan mengabadikan momen di semua objek wisata yang dilewati.

Pemesanan Tiket DUCK Tour

Wisatawan yang ingin melakukan wisata ini bisa mendaftar di kios DUCK Tour di Suntec City, antara Suntec Convention tower dan Tower 5. Untuk sampai kesana, Anda bisa naik MRT dan turun di stasiun City Hall. Dari stasiun lalu berjalan melewati pusat perbelanjaan CityLink hingga di ujung.

DUCK Tour berangkat setiap jam, mulai jam 10 pagi sampai jam 6 sore. Namun sebelum pergi, sebaiknya Anda menelepon terlebih dahulu untuk memastikan ketersediaan kursi apalagi jika Anda pergi menjelang siang.

Namun jangan khawatir, karena Anda dapat memesan kursi hingga satu minggu sebelum tanggal tour. Untuk pemesanan kursi, hubungi +65 6338 6877. Namun sebelum menelpon, sebaiknya siapkan detaik kontak seperti nama, nomor kontak, jumlah kursi yang akan dipesan, serta detail kartu kredit.
Setelah Anda melakukan pembayaran (baik tunai atau dengan kartu kredit di konter), Anda akan mendapatkan boarding pass yang harus dikumpulkan minimal 30 menit sebelum keberangakatan.

Untuk harga tiketnya sebagai berikut:
  • Dewasa di atas 12 tahun : S$33.00
  • Anak-anak antara 3-12 tahun: S$23.00
  • Balita dibawah 3 tahun: S$2.00
Selain rute di atas, Anda juga bisa mengampil paket yang akan singgah di Singapore Flyer, kawasan etnik, museum, dan masih banyak lagi. Untuk lebih jelasnya, silahkan kunjungi website resmi DUCK Tour. Jika Anda tidak sempat mengikuti tour ini, Anda juga bisa mengikuti Singapore River Cruise sebagai alternatif untuk menikmati suasana kota Singapura dari sungai.
Advertisement
Singapore DUCK Tours - Wahana Amfibi di Civic District | Hendsg67 | 5

0 komentar:

Posting Komentar