Inilah Mall di Singapore yang Paling Terkenal

Advertisement
Saat ini Singapore telah dan masih menjadi kota yang sangat memanjakan para shopper. Jika Anda ingin merasakan atmosfir ini, Anda cukup ke Orchard Road dan Anda akan menemukan deretan mall-mall yang menjulang tinggi yang dipersembahkan bagi para pemburu diskon, shopper kelas atas, atau para wisatawan yang sekedar ingin merasakan megahnya dunia perbelanjaan di kota kosmopolitan ini.

Berikut ini adalah beberapa mall di Singapore yang paling populer, bukan dri segi harganya tapi dari banyaknya pengunjung yang datang ke sana. Jika Anda ingin mencari tempat belanja yang memberikan harga termurah, Anda bisa lihat di artikel sebelumnya mengenai tempat-tempat belanja murah di Singapore.

mall di singapore, mall di singapura, tempat belanja di singapura, tempat belanja di singapore,

VivoCity

VivoCity merupakan mall terbesar di Singapore. Mall ini memiliki desain eksterior dan interior yang modern, membuatnya terkesan mewah. Tempat ini adalah tempat terbaik untuk berbelanja :"fashion high street" berbagai merk terkenal seperti River Island, Zara, Pull and Bear, Armani Exchange dan Forever 21. Di sini juga terdapat toko buku Page One, toko kecantikan, Crabtree & Evelyn, toko elektronik, dan supermarket.
Alamat: 1 HarbourFront Walk, Singapore 098585 (lihat peta)
Telp: 65-63776860/63776870
Jam buka: jam 10 pagi sampai 10 malam
Stasiun MRT terdekat: HarbourFront

CK Tangs

CK Tangs merupakan salah satu perusahaan tertua di Singapura dan mungkin salah satu mall yang memiliki arsitektur otektik di sepanjang Orchard Road. Arsitektur model Pagoda ini adalah sebuah mega department store di Singapura, sedangan sebuah lantai sebagai ruang kecantikan, dan lantai-lantai lainnya diisi oleh berbagai industri seperti travel, perumahan, dan barang elektronik.
Alamat: 320 Orchard Road, Singapore 238864 (lihat peta)
Telp: 65-67375500
Jam Buka: Senin pukul 10.30 pagi sampai 9.30 malam, Jumat dan Sabtu 10.30 pagi sampai 11 malam, minggu jam 11 siang sampai 8.30 malam
Stasiun MRT Terdekat: Orchard

Ion Orchard

mall di singapore, mall di singapura, tempat belanja di singapura, tempat belanja di singapore, mall di orchard road
Mall di Singapore yang satu ini memiliki desain eksterior yang cukup unik yaitu bagian luarnya ditutupi layar sehingga sangat indah jika Anda kesini pada malam hari. Bagi Anda yang ingin menghemat budget belanja, pilihan terbaik adalah di lantai bawah mall ini. Di lantai basement B1 sampai B4 menawarkan pembeli berbagai pilihan high fashion dan gaya hidup belanja seperti Zara, Topshop, Uniqlo, dan Levi.
Alamat: 2 Orchard Turn, Singapore 238801 (lihat peta)
Telp: 65-62388228
Jam buka: jam 10 pagi sampai 10 malam
Stasiun MRT terdekat: Orchard

Liang Court

Liang Court adalah sebuah mall yang terletak di antara River Valley Road dan Singapore River. Mall ini dikenal sebagai satu-satunya mall bergaya rumahan yang terdiri dari berbagai toko Jepang seperti butik fashion, toko buku, dan restoran. Tema yang unik ini tidak dapat membuat mall ini begitu terkenal dikalangan umum, tapi mereka berhasil mendatangkan banyak pengunjung yang tertarik dengan apapun yang berbau Jepang mulai dari anime hingga fashion-hashion cute (kawaii).
Alamat: 177 River Valley Road, Singapore 179030 (lihat peta)
Telp: 65-63367184
Jam buka: jam 10 pagi sampai 10 malam
Stasiun MRT terdekat: Clarke Quay

Ngee Ann City (Takashimaya Department Store)

Takashimaya merupakan salah satu department store terkenal di Jepang yang juga bisa Anda temukan di Orchard Road. Salah satu pusat mall di Singapura ini sudah terbukti memiliki harga terjangkau untuk barang-barang rumah tangga seperti selimut dan peralatan masak.
Alamat: 391 Orchard Road, Singapore 238873 (lihat peta)
Telp: 65-65060461/2
Jam Buka: jam 10 pagi samai 9.30 malam
Stasiun MRT Terdekat: Orchard or Somerset
Advertisement
Inilah Mall di Singapore yang Paling Terkenal | Hendsg67 | 5

3 komentar:

  1. udah terkenal banget ya? pengen ihhh kesana

    BalasHapus
  2. wahhh terimakasih ya untuk postingan informasinya ;)

    semoga bermanfaat http://veriska.com/

    BalasHapus
  3. banyak orang indonesia tertuama artis yang berkujung kesana gan?
    terimakasih ;)

    silahkan mampir http://mobildatsunbandung.com/

    BalasHapus